Lalu keduanya pun keluar menggunakan mobil. Mereka pun berkeliling hingga akhirnya Susi memiliki ide.
Susi : " beb gimana kalau malam ini kita mangkal ditempat pertama kali kita ketemu kemarin malam "
Niken : " hah? Aku ikut mangkal gitu "
Susi : " ya biar kamu ngerasain aja sih rasanya jadi kupu-kupu malam "
Niken : " tapi nanti kalau ada yang mau sama aku gimana? "
Susi : " itu gampang bilang aja udah ada yang booking gitu kok repot beb, gimana? "
Karena penasaran dan dirinya seperti tertantang Niken pun mengiyakan itu.
Niken : " iya beb aku mau "
Susi : " nah gitu dong, nanti mobilnya di parkir aja beb di minimarket "
Setelah memarkir mobil Niken dan Susi pun jalan kaki menuju pangkalan yang biasa Susi mangkal.
Niken pun deg-degan namun Susi mencoba menenangkannya.
Susi : " santai aja beb ga usah tegang gitu ah mukanya "
Niken : " ya namanya juga baru pertama kali beb "
Susi : " hihihi katanya ingin tantangan masak gini aja udah kendor udah biasa aja beb "
Setelah sampai Susi pun disapa oleh teman-temannya bahkan waktu Niken lihat ada juga seorang waria ditempat itu, terlihat dari bentuk tubuhnya yang masih seperti cowok dan akhirnya mereka sampai.
Niken : " terus ini kita ngapain beb "
Susi : " ya nunggu barangkali ada yang mau ditemenin sama kita tuh lihat mereka malahan ada yang menggoda pengendara yang lewat , bebas mau ngapain "
Niken : " fotoin aku beb "
Susi : " iya ide bagus buat kenang-kenangan nanti foto kita berdua ya beb "
Lalu Susi pun mengambil foto Niken dengan berbagai gaya.
Niken yang di foto oleh Susi waktu di pangkalan
Susi : " yang centil dong beb "
Niken : " gini beb "
Susi : " kurang genit "
Niken " gini ? "
Susi : " lagi beb rasain bayangin kalau kamu seorang kupu-kupu malam "
Foto Niken yang lebih genit
dan sexySetelah puas terakhir Susi dan Niken pun foto Selfi berdua.
2jam an mereka berada disana sebenarnya mereka berdua ada yang nawar dan minta ditemani namun Susi menolak dengan alasan sudah ada yang booking.
Bahkan Niken waktu itu yang sudah mulai terbiasa malah ikut menggoda pengendara yang lewat. Niken pun sudah diberitahu oleh Susi jika nanti ada yang minta ditemani minta tarif yang mahal banget agar nanti tidak jadi.
Alhasil Niken kini sudah mulai berani dan seperti menjiwai menjadi kupu-kupu malam.
Puas dengan semua itu Niken dan Susi pun kembali pulang.
Beberapa menit kemudian Niken dan Susi sudah sampai sampai. mereka pun kini berganti memakai baju tidur dan mereka memutuskan untuk tidur. namun Niken yang belum tidur merasa senang hari ini bisa melakukan hal yang menurutnya menantang dan dia ingin melakukannya lagi, Karena lelah Niken pun akhirnya tertidur.
Bersambung...
Keseruan apalagi yang akan dilakukan Susi dan Niken nantikan kelanjutan ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kalung dan gelang kutukan
Fantasykisah ini menceritakan seorang lelaki yang akhirnya terkena kutukan kalung dan gelang apa yang akan terjadi pada dirinya nantikan ceritanya.