pengalaman malam Niken

1.5K 16 6
                                    

Sesaat kemudian Susi yang masih belum puas kini membalikkan tubuh Niken lalu menyuruhnya untuk

Sesaat kemudian Susi yang masih belum puas kini membalikkan tubuh Niken lalu menyuruhnya untuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nungging dan benar saja segera Susi kembali memasukkan penisnya kedalam pantat Niken.

Niken yang merasakan itu berteriak sesaat.

Niken : " aaagghhhhh ..... "

Susi : " sabar ya cantik nanti juga kamu bakal keenakan kok "

Susi kini mulai memasukkan penisnya lebih dalam serta kali ini kedua tangannya telah berada di payudara Niken dan mulai memilin puting susu Niken.

Niken kembali mendesah keenakan dirinya mulai suka dengan permainan itu.

Niken : " beb terus beb aku suka masukin aja terus puasin aku sayang "

Mendengar kata-kata Niken barusan membuat Susi semakin bersemangat.

Niken yang merasakan payudaranya diremas begitu nikmat hingga dirinya tidak berhenti terus mendesah-desah.

Susi terus menusukkan penisnya secara perlahan-lahan kedalam anus Niken, hingga Niken merasakan yang awalnya sakit kini berubah menjadi kenikmatan yang luar biasa.

Hampir sepuluh menit Susi yang terus memompa penisnya keluar masuk kedalam anus Niken dan terus memberikan rangsangan pada tubuh Niken kini keduanya sama-sama mendesah sambil merem melek.

Niken yang menikmati sodokan penis Susi seperti tidak memerlukan hal lain dalam hidupnya. Hanya penisnya dan Susi yang dia butuhkan.

Susi : " anusss kamu ternyata masih rapat aja beb kontolku serasa hangat didalamnya aaaahhhh mmmmm aaahhh "

Niken : " aaahhhh yeahhhh mmmm beb kontolmu nikmat banget mmmm sodok terus bebbbbb aaahhhh enakkkk bangettttt bebbbbb "

Lalu Susi mulai mempercepat sodokannya sambil tangannya terus meremas payudara Niken.

Niken merasakan denyutan kontol Susi semakin menjadi-jadi sehingga kini Niken benar-benar kosong pikirannya.

Susi : " sayang aku mau keluar nih terima spermaku lagi beb aaahhhh yeahhhh ooohhh aaaahhhhhh aaahhhh "

Niken pun merasakan anusnya kini telah dialiri oleh cairan kenikmatan, keduanya kini mengambil nafas panjang dan lemas.

Susi : " makasih ya beb buat semuanya hari ini aku puas banget "

Lalu mereka berdua kembali berciuman sambil berpelukan hingga kedua payudara mereka kini menempel. Niken yang kelelahan kini telah tertidur tangan Susi menarik selimut lalu menutupi tubuh mereka berdua agar tetap hangat dan Susi juga ikut tidur.













Bersambung....
Tunggu kelanjutan ceritanya.

kalung dan gelang kutukanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang