perubahan Aprilio

1K 13 5
                                    

Susi : " udah ga usah bingung mas sini aku fotoin deh biar kamu tahu cantiknya kamu sekarang "

Aprilio yang penasaran dengan wajahnya kini memberikan handphone miliknya ke Susi.

Susi pun memotret beberapa kali hingga akhirnya kini dia memperlihatkan hasil fotonya ke Aprilio.

Susi : " nih hasilnya cantikkan? "

Aprilio sempat ga menyangka kalau yang di dalam foto itu dirinya.

Aprilio : " apa benar ini aku Sus? "

Susi : " iya itu kamu beb cantik kan! "

Aprilio : " iya cantik ga nyangka aku bisa jadi cantik kayak gini kalau jadi cewek "

Susi : " hihihihi, Oya sekarang kamu juga sudah jadi cewek sama seperti aku dan Niken selamat ya cantik kita kasih kejutan yuk buat Niken "

Aprilio : " iya ide bagus Sus "

Susi : " bentar aku ambil sesuatu dulu dikamar "

Tak lama Susi pun kembali sambil membawa bh CD dan pakaian tidak lupa alat makeup.

Susi : " nih say pakai dulu semua "

Aprilio yang sudah penasaran dengan semua itu kini memakai semuanya namun ketika memasang BH terlihat dia begitu kesusahan.

Susi : " ya ampun sini anak perawanku aku bantu pasangin BHnya "

Aprilio : " iya bantuin Sus susah "

Susi : " nih gini caranya kamu besok-besok harus udah bisa pakai sendiri "

Aprilio : " iya aku paham sekarang cara pakainya "

Susi : " ukuran BHnya sama kayak punya aku jadi nanti kita bisa saling tukeran BH say hihihihi seneng deh, Oya say sekarang kamu diem dulu deh tutup mata aku mau makeup kamu beb biar makin cantik "

Aprilio kini hanya bisa menurut. Hingga beberapa menit kemudian Susi pun sudah selesai.

Susi : " iiiiihhh cucok deh  cantik banget say kamu sekarang "

Susi : " iiiiihhh cucok deh  cantik banget say kamu sekarang "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aprilio yang sudah di makeup

Aprilio : " masak sih Sus? "

Susi : " bentar nih lihat sekarang! (memberikan cermin ke Aprilio) "

Aprilio begitu terkejut melihat wajahnya yang sekarang sungguh mempesona terlihat di pantulan cermin itu ada wajah cewek yang begitu cantik.

Aprilio : " ini beneran aku Sus "

Susi : " iya itu kamu say cantik banget deh "

Aprilio : " bener kata kamu Sus sekarang aku jadi cantik banget "

Susi : " hihihi tunggu aja Niken say pasti dia juga ga nyangka kamu bakal jadi cantik gini  sekarang "

Aprilio : " aku mau kasih kejutan "

Tak lama Niken yang sudah berpakaian dan berdandan mencari Susi rupanya dia melihat Susi sedang diruang tamu namun ada yang aneh karena Susi tidak sendirian melainkan bersama seorang wanita

Niken : " beb itu siapa teman kamu beb? "












Tunggu kelanjutan ceritanya
Bersambung.....

kalung dan gelang kutukanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang