merasakan kenikmatan Niken dan Susi

1.2K 15 4
                                    

Susi : " gimana cantik rasanya enakan punya tubuh seperti ini "

Aprilia tidak menyangka akan menjadi seperti ini kini dirinya mulai ingin melampiaskan Hasrat seksualnya dan mulai mendorong Susi hingga kini posisi Susi terbaring terlentang lantas Aprilia mulai mencium kembali bibir Susi dengan liar.

Susi tidak tinggal diam dia juga meladeni permainan ciuman itu hingga keduanya air liur mereka bercampur dan sesekali lidah mereka saling beradu kenikmatan tersebut.

Niken yang masih terus meremas payudara Aprilia kini mulai melihat bokong semok Aprilia yang membuatnya begitu bergairah.

Niken : " bokong kamu masih perawan ya say kayaknya kamu bakal ngerasain enak yang lainnya kali ini "

Aprilia yang tidak terlalu mendengar kata-kata Niken akibat rangsangan yang diterimanya mulai beralih kini lidahnya menjilati puting susu Susi.

Dan Niken mulai menjilati melumuri dengan air liur ke lubang kemaluan Aprilia setelah cukup Niken melepas kalung miliknya selang beberapa menit kini penisnya telah kembali dengan posisi sudah menegang.

Tanpa ragu Niken mulai menancapkan kontolnya secara perlahan kedalam Aprilia mulai merasakan ada sesuatu yang masuk ke dalam anusnya dan mulai mengerang.

Niken : " sabar ya cantik sebentar lagi bakalan enak kok ini cuma awalnya saja relax aja ga usah tegang biar makin enak masuknya beb "

Hingga beberapa menit kontol besar Niken telah menancap seluruhnya dan Niken membiarkan sejenak kontolnya didalam agar Aprilia bisa sedikit bernafas.

Setelah dirasa cukup Niken mulai permainan itu dimaju mundurkan pinggulnya sambil tangan terus meremas payudara Aprilia.

Aprilia yang sudah tidak tahan kini
mulai hilang kesadaran karena kenikmatan yang dirasakan begitu nikmat hingga tanpa sadar dirinya menghentikan jilatannya pada payudara Susi tidak sampai disitu Susi yang melihat Aprilia mendesah keenakan segera memasukkan kontolnya kedalam mulut Aprilia.

Aprilia : " ooohhh aaaahhhhhh aaahhhh enakkkk bangettttt ooohhh aaaahhhhhh "

Aprilia : " ooohhh aaaahhhhhh aaahhhh enakkkk bangettttt ooohhh aaaahhhhhh "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aprilia waktu itu

Susi : " hihihi cantik sekarang giliran kamu dong yang harus ngerasain enaknya kontol aku "

Aprilia yang mendapatkan serangan kenikmatan dari Niken tidak bisa melawan balik kontol Susi yang sudah masuk kedalam mulutnya. sekarang hanya nalurinya yang bergerak sudah tidak bisa dibayangkan bagaimana kenikmatan yang dirasakan oleh Aprilia hingga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Susi dan Niken kini lebih agresif sedangkan Aprilia hanya pasrah merasakan permainan yang dilakukan oleh Susi di mulutnya sedangkan dibelakang oleh Niken.

10 menit berlalu Niken dan Susi merasakan kontolnya mulai membesar lalu mengeras Aprilia yang juga merasakan hal itu merasa ada yang berdenyut di mulut dan pantatnya

Dan tak lama sebuah cairan keluar dari depan dan belakang bagian tubuh Aprilia.

Susi : " sayang minum semua ya "

Niken : " hihihihi aaahhhh aku juga ga tahan terima juga punyaku ya cantik "

Lalu Aprilia mulai menelan perlahan sperma milik Susi hingga tak berapa lama kontol Susi kini mengendur. Sedangkan dibagian belakang Niken masih menikmati spermanya keluar.

Dan setelah selesai mereka bertiga kini telah terbaring lemas dengan mulut Aprilia yang masih tersisa sedikit bekas sperma Susi.










Nantikan terus kelanjutan ceritanya
Bersambung.....

kalung dan gelang kutukanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang