Sony : " Niken? Siapa itu? "
Aprilio : " ya ini nama dia sekarang yang udah jadi cewek (sambil menunjuk kearah Niko) "
Sony : " owh Niko, kalo gitu aku juga harus panggil kamu Niken ya Nik? "
Niken : " harus dong secara kan aku sudah cantik masak masih dipanggil Niko kan aneh kalau orang lain dengar "
Aprilio : " ya udah loe siapkan sekarang barang-barang loe "
Sony : " sudah kok ini aku cuma bawa satu tas aja "
Niken : " okey yuk cabut ke rumahku atau mau mampir dulu gitu kemana secara kan kita udah lama banget gak ketemu "
Aprilio : " aku terserah loe aja Son gimana mau langsung kerumahnya Niken apa nongkrong dulu? "
Sony : " langsung kerumah kamu aja Nik tapi beneran ini aku ga papa tinggal dirumah loe "
Niken : " ga papa beneran tanya aja Aprilio lagipula malahan aku seneng rumahku banyak orang jadi makin ramai "
Aprilio : " ya udah kita langsung balik kerumah lo ya Nik "
Lalu Sony, Aprilio dan Niken kini kembali menuju rumah Niken.
Sesampainya di rumah Niken, Sony melihat seseorang ketika turun seorang cewek yang cantik sedang duduk santai.
Niken : " yuk masuk "
Sony : " itu sapa lagi Nik? "
Niken : " ooo cewek itu sudah aku anggap saudara sendiri namanya Susi yuk sini sekalian aku kenalin samanya, kenapa naksir ya? "
Sony : " ga kok, cuma ga nyangka aja ada cewek cantik lagi seperti kamu Nik "
Niken : " makasih lo ya udah dipuji cantik "
Lalu Niken memperkenalkan Sony dengan Susi.
Penampilan Susi waktu itu
Niken : " beb kenalin teman kuliah aku dulu namanya Sony "
Sony : " namaku Sony mbak, salam kenal "
Susi : " namaku Susi ga usah panggil mbak segala emang aku mbak kamu apa! "
Sony : " ok kalau gitu "
Susi : " Oya mana pesananku terus makan malamnya? "
Niken : " oya lupa beb, kalau mau salahin itu salahin yang nyetir mobil "
Susi : " eh mana makanannya? "
Aprilio : " sorry gua lupa ya udah gua beli dulu sekarang "
Lalu Aprilio pun pergi membeli makanan untuk semuanya sedangkan Niken, Susi dan Sony masuk kedalam.
Sesampainya di ruangan dan duduk Susi penasaran dengan teman Niken lalu dia pun bertanya padanya.
Susi : " Oya katanya kamu temannya Niken waktu kuliah tapi kok penampilan kamu kayak gini sih? "
Sony : " mmmm jadi gini Sus "
Niken : " ah lama lo jadi gini beb temenku ini lagi ada masalah dia habis ditipu sama rekan bisnisnya jadi usahanya raib alias ludes "
Susi : " ooo gitu jadi sebenarnya kamu orang kaya juga ternyata cuma nasibmu aja kali ya yang sedang apes sekarang "
Sony : " ya gitulah, jadi untuk sementara waktu aku disuruh Niken sama Aprilio tinggal di sini "
Susi : " ya bagus untung kamu punya temen yang baik kayak Niken harusnya kamu bersyukur dong "
Sony : " iya aku ga nyangka awalnya pengen minta bantuan Aprilio eh malah ketemu sama teman kuliahku yang sekarang udah jadi cewek "
Susi : " iya disini ga hanya kita berdua kok ceweknya ada lagi satu tapi sedang keluar dia, nanti deh klo sudah pulang kita bakal kenalin. iya gak beb? "
Niken : " pastinya dia ga kalah cantik kok sama kita (sambil tersenyum dan sedikit tertawa dalam hatinya) "
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
kalung dan gelang kutukan
Fantasykisah ini menceritakan seorang lelaki yang akhirnya terkena kutukan kalung dan gelang apa yang akan terjadi pada dirinya nantikan ceritanya.