31 Desember 2023
Pada pukul 08.45Kim Lalisa, atau lebih gampangnya sering dipanggil Lisa. Gadis remaja itu menatap birunya langit, menandakan pagi yang cerah.
Secerah perasaannya. Setelah Lima tahun mendekam di balik jeruji besi, kini masa tahanannya telah berakhir. Dia bisa mencium aroma kebebasan yang sudah lama tak pernah dirasakan lagi.
"Selamat atas kebebasanmu, Lisa!"
Tak mengindahkan ucapan sipir yang bertugas menjaga pintu gerbang bui. Gadis dengan ciri khas yang memiliki poni untuk menutupi jidat lebarnya itu, memilih memejamkan mata dan kembali menghirup udara segar.
"Hufftttttt..."
Tidak terbendung perasaan Lisa. Teramat sedih menguasai hati ketika mengingat sosok yang sangat disayanginya melebihi apapun di dunia ini.
Dalam pejaman mata lentiknya, Lisa membayangkan kehadiran seseorang yang menyambut kebebasannya di depan pintu penjara. Seorang gadis cantik jelita yang lebih tua beberapa tahun darinya, si Pemilik Bibir Hati yang tersenyum lebar, melambaikan tangan sembari memanggil namanya dengan riang gembira.
"Bogoshipo!"
Melebihi apapun, Lisa merindukannya. Ingin bertemu dengannya. Hanya itu yang ingin Lisa lakukan sekarang.
"Jisoo Unnie..."
"Kini, aku sudah bebas."
"Tunggu aku sedikit lagi!"
"Mari kita selesaikan semuanya, sesuatu yang harusnya kita tuntaskan sejak dulu!"
Ditatapnya gelang tangan buatan sang kakak yang bertengger manis di pergelangan, lantas bergerak membelai lembut dua simpul tali gelang yang saling terikat dengan warna kontras itu.
Semakin membulatkan tekat Lisa!
✨✨✨
Semua mata memandanginya. Tidak satupun dari mereka yang tidak mengenali siapa dirinya saat memasuki kantor kepolisian, bahkan orang-orang di luaran sana juga tau seperti apa reputasinya di dunia hukum.
Kim Jennie, salah satu penyidik perempuan yang bertugas di divisi kasus kriminal. Sudah banyak pelaku kriminalitas yang mencoba bersembunyi atapun melarikan diri, telah dia tangkap, tak satupun yang dapat luput dari kejarannya.
Sesuatu bergetar di saku, segera saja Jennie mengambil ponsel dan menatap layar, tertera nomor tak dikenal melakukan panggilan pribadi kepadanya.
"Dengan Kim Jennie, siapa ini?"
"Kepada Kim Jennie, Aku ingin melaporkan pembunuhan."
"Beri tahu kantor polisi setempat dan mereka akan segera memproses informasi yang kau berikan."
Di seberang telepon. Lisa hanya tersenyum sinis mendengar penuturan salah satu penyidik terkenal itu, meremehkan perintahnya. Dahulu sekali dia pernah melakukan hal serupa, melaporkan sebuah kasus kepada pihak berwajib, tapi tak membuahkan hasil apapun selain justru membuatnya terjebak dalam keadaan yang menghancurkan hidupnya.
"Ini belum terjadi. Aku baru akan melakukannya."
"Hei bajingan, siapa kau?"
"Ini malam tahun baru, bukan April mop. Jangan mencoba membodohiku."
Lisa tidak mengindahkan reaksi Jennie yang menggebu-menggebu marah diseberang telepon. Dirinya hanya ingin membunuh beberapa orang malam ini, sesuatu yang selama ini tertunda, sesuatu yang seharusnya dia lakukan dari lima tahun yang lalu.
"Ini akan menjadi malam yang sangat panjang." Lisa menekankan niatnya sekali lagi.
"Bonne Année!" ²
~TBC~
28/02/2023(Selamat tahun baru!) ²
Hai kawan² dan Unnie² semuanya.
Gw balik lagi, dengan cerita baru.
Gimana part awalnya, udah ada yang bisa nebak alur ceritanya nggak??
KAMU SEDANG MEMBACA
For You (Lisoo)
FanfictionJudul : For You Genre : Family, Action and Crime-thriller Episode : Lengkap Setelah Lima tahun mendekam di penjara. Lisa yang telah bebas, pada malam pergantian tahun melakukan serangkaian aksi pembunuhan berantai. Apa motif yang melatarbelakangi...