🍁🍁🍁
Setelah lima tahun berlalu, kasus pelecehan Jisoo dan pembunuhan terhadapnya menemukan titik terang. Satu-satu persatuan yang terlibat mendapat hukuman. Mulai dari Chanyeol, Baekhyun dan Chen. Ketiga pelaku mati di tangan Lisa, adik Jisoo.
Sedangkan Suho, berbekal barang bukti yang dikantongi Jennie di dukung pengakuan Suho di ruang interogasi. Gadis itu menjerat Suho dan membawanya naik ke mimbar pengadilan untuk di jatuhin hukum penjara, ia mendapat kurungan jeruji besi seumur hidup.
Waktu berlalu bagai neraka bagi Suho di dalam sel tahanan, para narapidana yang juga telah mendengar kisah Jisoo dan Lisa, menaruh iba kepada kedua gadis itu. Secara membabi buta memukulinya tiap malam, membuatnya tak bisa tidur nyenyak, merintih kesakitan di sekujur tubuh.
Seperti malam ini. "Rasakan ini, dasar kau pria brengsek!"
Beberapa napi menginjak-nginjak tubuh Suho yang meringkuk di lantai. Bahkan beberapa napi melupakan kekesalannya.
"Enak sekali hidupmu, kau masih hidup dan bahkan menikah setelah memperkosa seorang gadis, kau juga malah membunuhnya. Dasar tak tahu terimakasih."
Tak sampai disitu penderita Suho.
"Bersihkan ini juga!" Ia pun diperlakukan semena-mena oleh narapidana di dalam sel tahanan, gelar kehormatan milik Suho tak lagi berpengaruh.
Tiap kali ia menyerah, ingin mengakhiri hidup, entah dengan menggores nadi, menggantung diri. Cara-cara itu selalu gagal, seolah-olah tuhan tak mengizinkannya mati dengan mudah, seolah-olah tuhan lebih suka menyiksa, tak membiarkan hidupnya berlalu dengan tenang.
Suho telah kehilangan semua hal-hal yang berharga dalam hidup. Pangkatnya sebagai ketua tim kriminal satuan khusus, dan terutama wanita yang amat sangat dia cintai.
"Aku ingin bercerai." Pagi ini, belum kering luka-luka semalam, istrinya tidak memberi ia kesempatan untuk sembuh. Dalam keadaan babak belur, menjenguk hanya untuk menyeragamkan berkas-berkas perpisahan dari pengadilan kepada Suho.
Meski berulang kali Suho menegaskan, bahkan hingga berteriak dari bilik kaca besuk dan harus di seret beberapa petugas kepolisian karena keadaan sudah tidak kondusif lagi.
"Tidak, aku tidak ingin bercerai."
"Tolong, jangan tinggalkan aku!"
Tetapi Istri Suho tak menggubris, ia yang merasa telah dibohongi dan dikhianati, terluka luar biasa perasaannya mengetahui kelakuan bejat suaminya. Memutuskan tetap pada pendirian, menyerahkan surat perceraian di dampingi pengacaranya.
Kehancuran Suho sekarang, sungguh definisi yang tepat untuk mengabarkan perbuatannya di masa lalu.
Pepatah mengatakan, "Apa yang kau tanam, itu yang akan kau tuai."🍁🍁🍁
Tak pernah sekalipun berputus asa, Jennie bersama pihak kepolisian dan warga setempat di area sungai belakang gedung tua terbengkalai, melalui kesaksian Lisa di atas jembatan dan keterangan Suho di ruang interogasi. Mereka mencari tubuh Jisoo yang telah dibuang lima tahun lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You (Lisoo)
FanfictionJudul : For You Genre : Family, Action and Crime-thriller Episode : Lengkap Setelah Lima tahun mendekam di penjara. Lisa yang telah bebas, pada malam pergantian tahun melakukan serangkaian aksi pembunuhan berantai. Apa motif yang melatarbelakangi...