Saat ini,Niall sedang menikmati minggu pagi mereka dengan bersantai di depan televisi. Sedangkan Louis dan Zayn masih terlelap di kamar masing-masing setelah pulang dari club pukul 3 dini hari. Sementara Liam,laki-laki yang biasa di panggil daddy itu sedang asik berolahraga di halaman belakang.
Di lantai atas,Harry tengah sibuk memasuki beberapa bajunya ke dalam koper. Rencananya malam ini ia akan berangkat ke Los Angels.
Zayn yang kala itu baru bangun dari tidurnya mendapati kesibukan Harry yang sedang merapikan pakai-pakaiannya.
"Mau kemana?" tanya Zayn bersandar pada pintu kamar Harry.
"LA" balas Harry singkat.
Zayn mengerutkan dahinya bingung dan jalan menghampiri Harry. "Mau ngapain ke LA? emangnya kita ada jadwal apa disana? kayaknya gak ada deh" cerocos Zayn.
"Ya emang gak ada,aku cuma mau jalan-jalan aja" ucap Harry. Zayn membulatkan mulutnya dan kemudian keluar dari kamar Harry.
**
Malam harinya,Harry sudah rapih dan siap berangkat menuju bandara Heathrow London. Sebuah koper berukuran sedang dan sebuah tas selempang besar siap menemani perjalanannya menuju Los Angels.Setelah berpamitan kepada The Boys,Harry pun segera menaiki mobilnya dan bergegas menuju bandara.
**
"Harry Styles kini di kabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang model"
"Siapakah gadis berambut pirang yang tertangkap kamera sedang bersama Harry? apakah ia Nadine Leopold?"
"Benarkah Harry dan Nadine berpacaran?"
"Nadine Leopold seorang model Victoria Secret's di kabarkan menjalin hubungan khusus dengan Harry Styles personil One Direction"
"Astaga! si keriting bodoh itu kembali berulah" komentar Niall begitu melihat beberapa berita di televisi yang menayangkan tentang gosip Harry.
"Ada apa,Ni?" tanya Louis menghampiri Niall.
"Lihat itu" Niall menunjuk televisi yang sedang memuat berita tentang Harry dan Nadine.
"Astaga. Ku kira Harry benar-benar mencintaiku" ucap Louis sebal.
Niall memandang aneh Louis dan terdiam. "Lo-Louis..." ucapnya tergagap.
"Apa?"
"K-kau.. me-mencitai Ha-Harry?" tanya Niall hati-hati.
Louis menganggukan kepalanya yakin menjawab pertanyaan Niall. Seketika raut wajah Niall berubah terkejut,Louis yang melihat ekspresi wajah Niall langsung meledakan tawanya seketika.
"HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH... aku bercanda Niall,tenang saja. Kau berlebihan sekali" canda Louis.
maaf kalo pendek hehehe. vomment gaisss!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Us
FanficFanfiction tentang One Direction. Ketika kelima cowok tampan namun sedikit gila di persatukan dalam satu grup. (Cerita ini hanya fiktif belaka,namun beberapa diantaranya merupakan fakta mengenai One Direction. Jika ada kesalahan dalam penulisan,nama...