Seven || Zayn,Niall,Louis,Harry

1K 69 1
                                    

Bukannya menjawab pertanyaan Zayn,Louis dan Harry malah bertukar pandang satu sama lain.

"Ya,Tuhan! cepat katakan ada apa dengan Liam?" ucap Zayn tidak sabaran.

Niall menghampiri Zayn dan mengguncang-guncang lengan lelaki berwajah arab itu.

"Liam,Zayn.. Liam!" ucap Niall heboh.

"Iya,ada apa dengannya?? cepat katakan!" ucap Zayn menaikan sedikit nada suaranya.

Louis dan Harry yang berada beberapa langkah di belakang Niall mencoba menahan tawanya melihat tingkah polos Zayn dan tingkah heboh Niall.

"Liam pergi ke supermarket dan tidak mengajak ku!" ucap Niall yang langsung membuat raut muka panik Zayn menjadi datar.

"Just it?" ucap Zayn tidak percaya. Niall menganggukan kepalanya penuh keyakinan.

Sementara Louis dan Harry sudah meledakan tawanya sepersekian detik setelah Niall mengatakan kalau Liam tidak mengajaknya ke supermarket.

"Ku kira Liam kenapa-napa" ucap Zayn mendengus. Kedua lelaki di belakang Niall tidak bisa menghentikan tawa mereka karena kepolosan Zayn.

"Ya ampun,Zayn. Itu tuh parah banget! masa Liam nggak ngajak aku sih?" protes Niall.

"Lah,kalau mau protes sana sama Liam,jangan sama aku" ucap Zayn ketus.

"Makanya jangan langsung panik dulu,Malik" ucap Harry meredakan tawanya.

"Kalian berdua sama bodohnya ya" sambar Louis yang juga meredakan tawanya sedikit.

"Hey,kau juga bodoh,Louis" timpal Niall cepat sehingga membuat Louis menghentikan tawanya. "Loh kok aku?" ucapnya.

"Kau saja tidak ingat kalau Sophia sedang ke Paris dan semalam Liam memakai mobilmu untuk mengantarnya ke bandara" jelas Niall.

Louis hanya bisa mematung dan menelan ludahnya paksa. Si keriting Harry masih saja tertawa sambil memegangi perutnya.

"Kalian semua sama saja" ucapnya di sela-sela tawanya.

"DIAM KAU,HAROLD!" ucap Louis,Niall dan Zayn bersamaan menatap Harry dengan tatapan mengintimidasi.

Lelaki keriting itu pun langsung membungkam mulutnya dengan kedua tangan begitu ketiga pria itu membentaknya. Namun tetap saja Harry tidak bisa menahan tawanya mengingat betapa bodoh dan polos teman-temannya itu.

Jadilah mereka berempat sama-sama menonton spongebob squarepants,Zayn bahkan lupa dengan kegiatan mencoret-coret kamar miliknya.

hiiiii!!! ceritanya lanjut nih hueheheh. maaf ya kalo tiap ceritanya aneh dan gajelas hehe.

buat yg lg baca atau mau baca cerita aku yg "Little Things" itu lagi aku hold dulu,soalnya aku blm dpt ide buat bikin epilognya-_- malahan dpt ide buat nulis cerita ini terus haha.

okay,segitu aja pemberintahuan dari gue. oh iya satu lagi,cerita yang "Friendzone" jg lagi gue freeze krn blm dpt alur yg pas.

udahlah segitu aja. salam cinta dari calon istrinya Harry Styles:*❤

jgn lupa tinggalin vote atau comment!!

This Is UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang