Halo, seperti yang saya katakan kemarin. Disini saya akan menjelaskan macam-macam Class. Seperti Warrior, Assasin, Mage dan Archer.
****
1.Mage: Class penyihir, terdiri dari 2 macam kategori penyihir. Yang pertama adalah White Mage dan yang kedua adalah Black Mage. White Mage adalah penyihir yang kebanyakan dari skill-nya adalah penyembuh, dan cocok untuk Supporter. Sedangkan Black Mage adalah Class penyihir yang kebanyakan menggunakan sihir hitam, seperti Dark Curse, Poison Eye, dll. Cocok juga sebagai penyerang . Senjata terkuatnya adalah Staff of Infinity. Senjata yang memberikan pemegangnya kekuatan yang tak terbatas, yang dapat mengendalikan semua sihir. Dari sihir hitam maupun sihir putih.
Raja klan Black Mage adalah Raiten Dentou, Raja paling sombong dari klan" lainnya dikarenakan dia sudah bisa menguasai semua sihir hitam milik Black Mage. Semua klan membenci Raja Black Mage karena sifatnya yang kejam... Kadang dia menyiksa klan-nya sendiri hanya untuk mencari kesenangan semata bagi dirinya sendiri. Sehingga orang tak bersalah bisa menjadi korban.
Sedangkan Raja White Mage, sifatnya berkebalikan dari Raja Black Mage. Dia sering menolong orang yang sedang kesusahan dan membutuhkan pertolongan. Karena dia sudah diberi kemampuan untuk melakukan Penyembuhan dan itu tergolong sihir putih. Raja Black Mage sangat membenci White Mage, oleh karena itu penyihir tersebut tidak pernah bersahabat.
2.Archer: Yang kedua adalah Class pemanah, memiliki skill seperti Multi Shot, Fire Arrow, Ice Arrow dll. Jadi, Archer cocok sebagai penyerang jarak jauh. Raja Archer bernama Darzin Kurzo. Dikenal sebagai raja yang bijak sekaligus hebat. Dikatakan hebat karena, jika dia sudah mengincar sebuah target. Maka akan selalu tepat sasaran dan tak pernah meleset. Senjata terkuat mereka adalah, Bow of Mind.
Sebuah panah dengan jurus spesial Mind Control, bagi siapapun yang terkena panah tersebut. Pikirannya akan dikendalikan oleh si pemanah. Senjata yang cocok untuk mencari informasi menurutku.
3.Assasin: Class pembunuh, bisa menyerang musuh di kegelapan secara tiba-tiba. Cocok digunakan untuk mengintai musuh/ untuk misi penyusupan. Assasin mengandalkan untuk bergerak secara diam-diam dan tanpa suara. Tidak ada yang bisa menandingi kecepatan Assasin. Senjata terkuatnya adalah Dual Shadow Sword. Dual Sword yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan semua bayangan mahluk hidup.
Biasanya membunuh musuhnya dalam sekali tebasan. Skill-nya adalah Shadow Step, Silent Kill, dll. Raja Assasin adalah Ezar Lucasio. Raja yang sikapnya sangat dingin, tetapi sebenarnya hatinya baik. Karena suatu alasan tetentu, dia jadi berubah seperti itu.
4.Warrior: Class penyerang, pembawa Heavy Weapon yang sangat cocok dipakai untuk menghabisi musuh-musuh yang kuat. Memiliki kekuatan yang besar. Skill-nya adalah Thunder Sword, Flaming Saber, dll. Senjata terkuatnya adalah Holy Sword. Pedang yang memiliki banyak skill, dan juga memiliki jurus spesial yang hebat.
Raja Warrior adalah Zaravis Tenzio. Sifat bijak dan kharismanya yang tinggi, membuatnya dipercaya oleh banyak klan. Kecuali oleh Raja Black Mage Raiten, dia yang paling tidak suka dengan Zaravis. Dikarenakan Zaravis sering mencampuri urusan kesenangan Raiten. Pernah pada suatu hari, Zaravis melawan Raiten karena dia setuju dengan sikap kejamnya itu pada klan-nya sendiri. Bahkan, Zaravis sering bertarung dengan Raiten demi menyelamatkan orang yang disiksa Raja Black Mage. Dan tentunya, setiap klan tidak setuju dengan sikap Raiten yang seperti itu.
Hanya saja, mereka tidak bisa menandingi kemampuan raja Black Mage itu. Sehingga, banyak dari mereka yang memilih untuk diam ketika melihat kekejaman Raiten itu. Yang bisa mengimbangi kemampuan Raiten hanyalah Zaravis, Raiten juga menyimpan dendam kepada dia karena Zaravis pernah mengalahkannya dua kali.
************
Akhir dari penjelasan kawan...
Jangan lupa Vote + Commentnya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dungeon Quest
FantasíaTatsumi Reon ingin menjadi petualang yang hebat. Dia dan temannya, akan menjelajahi dungeon di setiap kota untuk mendapatkan kekuatannya. Tentu jika ingin menjadi petualang tidak akan mudah, karena sebelum bisa memasuki Dungeon mereka harus membuat...