Latar

55 6 0
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡











Pada akhirnya Mark mengendarai mobil itu sampai ke tempat tujuan sendiri, suasananya udah semakin gelap tapi untungnya orang yang jagain rumah neneknya Haechan ini nyambut dia.

"Malem den."

Mark yang baru keluar mobil itu senyum, sambil curi-curi kesempatan buat ngeregangin tubuh.

"Malem mang, maafyah ngerepotin."

"Aeuhh.. Gakpapa atuh den, ada yang harus mamang bantu bawa?"

"Oh iya mang, ada di bagasi." Mark ngebuka pintu bagasi mobilnya.

"Kak, kak Lele bangun udah sampe !!" Ngeliat si anak yang langsung buka mata, Mark senyum terus ngelirik si anak tengah.

"Abang bangun yuk !!" Tapi gak ada respon. "Bang, bangun !!"

Eh yang bangun malah Haechan, lelaki itu keliatan susah banget buat bangun.

"Sebentar-sebentar aku bantuin !!" Mark langsung jalan kearah kursi tengah. "Sakit pasti badan kamu."

Haechan senyum. "Orang hamil mah gak ada yang gak sakit, iyakan mang?"

"Hehe iya den Echan." Si mamang yang baru balik lagi itu nyengir. "Aleuh aleuh, udah berapa bulan ini teh?"

Haechan nyengir, dia gak ngerasa canggung soalnya emang yang jagain rumah neneknya ini kayak turun temurun disatu keluarga gitu.

"Baru mau tujuh bulan mang."

"Wahh, semoga lancar-lancar sampe lahiran yah."

"Amin mang."

"Rumahnya udah diberesin kan mang?" Tanya Mark.

"Oh udah den, langsung ke kamar juga bisa soalnya udah rapih."

"Makasih yah mang." Seru Haechan.

"Langsung masuk aja yuk !! Dingin diluar." Ajak Mark.

"Yaudah yuk !! Anak-anak?" Mark nengok kearah Chenle yang udah diluar mobil.

"Kak, bangunin Rui yah !!" Si sulung cuma ngangguk.

Terus Mark bantu Haechan jalan, rumahnya emang mewah tapi udah tempo dulu banget bangunannya.

"Emmm masih sama yah?" Haechan nanyain suaminya.

"Iya, semuanya masih terjaga." Jawab Mark. "Langsung ke kamar aja yah !!" Haechan ngangguk nurut.

Akhirnya mereka masuk ke kamar utama, emang udah bersih dan siap pakai.

"Aku ngambil koper dulu !! Kamu langsung rebahan aja, buka jaketnya yah."

"Oke, kakak jangan lama !!"

"Iya sayang, tunggu yah !!" Haechan ngangguk.

Dibalik Cerita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang