Cerita

21 3 0
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡










"Abang dirumah aja lah !!"

"Ya gak bisa lah maa, kan hari ini ada praktek olahraga."

"Gakpapa, susulan aja !!" Haechan masih kekeuh, suami dan anak sulungnya udah kehabisan akal.

"Inikan buat nilai kelulusan Rui maa." Haechan ngegeleng.

"Dirumah aja yaaa... Iya yah?"

Mark ngehela nafas, terus ngedeketin suaminya sambil ngelus-ngelus pundak Haechan.

"Kamu kenapa sih? Abang kan mau sekolah, udah dua hari loh dia gak masuk." Ujar Mark.

Emang bener, Rui udah gak masuk dua hari kebelakang. Yang hari pertama tuh gegara sakit, nah hari berikutnya emang Haechan masih nganggap anaknya sakit.

Sebenarnya Haechan juga masih nganggap anaknya itu sakit, bukan karena alasan dong lelaki manis ini bertindak seperti itu.

Tapi Haechan tuh selalu ngeliat raut wajah anaknya yang pucat, emang gak jelas banget pucat nya tapi tetep aja keliatan banget dimata Haechan.

"Sehariii lagi aja, biar pas tiga hari liburnya." Haechan masih ngebujuk.

"Gak bisa maa, Rui beneran harus ikut praktek ini." Jelas si anak.

"Iya sayang, udahlah... Kasian abang dong, udah yah kamu dirumah aja sama aku." Mark meluk pinggang kecil suaminya.

"Aaaaah.. Ruiiii~" Haechan mulai ngerengek.

Sebenarnya setelah kejadian keguguran itu, Haechan emang jadi lebih sering ngerengek. Yah mereka menganggap itu hal biasalah, soalnya kan Haechan pernah keguncang.

"Maa, boleh yah? Sekolah hari ini aja."

Haechan manyun, dia ngelipet tangannya didepan dada sambil malingin muka.

"Kak, hari ini bisakan bawa mobil?" Mark nanyain si sulung.

"Tiba-tiba?"

Mark ngangguk. "Kamu bawa aja mobil papa, anterin adek dulu terus berangkat kuliah, bisa kan?"

Chenle keliatan mikir, gak lama si anak ngangguk menyanggupi.

Mark senyum lega. "Kuncinya ada di gantungan biasa, hati-hati yah !!"

"Oke." Jawab Chenle sambil bersiap ngambil kunci mobil papanya, terus ngelirik mama dia yang masih diem.

"Maa, Rui sama kakak berangkat yah." Pamit si anak, tapi Haechan gak ngerespon.

"Mama, kakak berangkat yah." Sikap Haechan masih sama.

"Udah udah, berangkat aja !!" Titah Mark.

Haechan ngelirik anaknya pake ujung mata, terus gak lama dia malah berontak dipelukan suaminya.

Dibalik Cerita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang