Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Kringgggggg
"Yeayyyyy."
Anak kelas tiga SMP itu mulai riuh, Rui pun gak kalah excited buat segera keluar kelas
Dia mau cepetan pulang, soalnya sedari pagi keinget terus mamanya yang ngelarang dia sekolah.
"Kamu dijemput?" Rui natap temennya.
"Iya, kamu dijemput gak?"
"Belum tahu, mama masih gak bales chat aku."
"Atau mau bareng aja?" Tawar Rui.
"Ngaco, rumah kita beda arah."
"Ya gakpapalah, bareng aja ayok !!" Rui ngegeret lembut tangan temannya itu.
"Kamu dijemput siapa?" Rui diem dulu, terus ngegidik. "Lah, terus dari mana tahu bakal dijemput?"
"Firasat aja sih, udah ah ayo !!"
Temennya ngedengus, terus dia mulai ngebuntutin Rui yang udah nurunin tangga.
Mereka jalan melewati lapangan sekolah, masih rame banget apalagi di pagar sekolah. Keliatan bejibun, soalnya orangtua siswa kelas tujuh sama delapan lagi ngantri jemput anaknya.
"Masih banyak banget orangnya."
"Gakpapa, ayo terobos aja !!" Ajak Rui, temennya natap si anak aneh.
Tumben banget bahkan ini udah nyampe level gak masuk akal dari sikap Rui, bukan apa tapi anak itu manusia mager.
Jangankan disuruh nerjang kerumunan orang, dia jalan ditempat luas aja terkadang males kalo gak butuh-butuh banget, lah sekarang dia malah ngajak nerobos kerumunan yang mana perlu mengeluarkan banyak tenanga.
"Ayo !! Malah ngelamun."
"Ini serius?" Rui ngangguk mantap.
"Yuk !!" Dia nyodorin tangannya, walaupun ragu temennya itu tetep ngambil tangan Rui buat pegangan.
Sekarang mereka tinggal berusaha untuk tidak terpisah saat berdesakan, Rui juga mengencangkan genggaman nya.
Setelah perjuangan singkat, akhirnya mereka bisa sampai ditepian jalan besar. Bukan hal aneh sama kegiatan kerumunan ini tiap pulang sekolah, soalnya udah ada beberapa siswa yang jadi korban penculikan disekolah mereka.
Tapi emang pihak sekolah nya juga kurang ngasih arahan biar gak jadi kerumunan yang menghalangi jalan satu-satunya sekolah, tapi yaudalah... Bukan urusan Rui juga.
"Mana yang jemput kamu?"
Rui juga mulai nyari-nyari, sampe akhirnya mata dia ngeliat sebuah mobil yang mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Cerita
Fanfiction[Selesai.] [Markhyuck][NCT universe] Saat cerita mu menjadi jalan hidup yang harus kamu lalui, lantas apa yang akan terjadi? Mulai: 20 Maret 23 Selesai: 11 Mei 23 Warning ⚠️ BXB Lokal Basaha Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sen...