Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Setelah sampai, Mark dibantu Jeno untuk membawa Haechan menaiki sebuah perahu karet milik tim pencari.
Mereka mulai melaju kearah titik lokasi pencarian, Mark sesekali memastikan Haechan berada dalam perahu itu.
Tubuh ringkih Haechan harus dipaksa untuk menghalau udara dingin, maniknya berusaha menerobos gelapnya dini hari dan hatinya Haechan bawa untuk terus memanggil nama sang anak.
Mulut Haechan kaku, bibirnya membeku hingga berasa tak mampu untuk mengucap apapun.
"Apa disini lokasinya?" Tanya Mark saat perahu berhenti, dia juga melihat beberapa orang yang berenang.
"Betul, jika sesuai dengan perhitungan jarak maka disini titik akhir pengaliran." Jawab Jeno.
Mark meraup oksigen, dia benar-benar menekan dirinya agar tetap waras dan bantu mencari sang putra.
Puk Puk
"Lele... Ini mama sayang, ayo pulang nak !!" Seru Haechan disela tangisnya, dia juga memukul-mukul permukaan air sungai yang dinginnya seolah merobek lapisan kulit terdalam.
"Lele.. Ini mama Le."
Mark berbalik, dia menahan tubuh suaminya yang semakin menjulur kearah suangai.
"Jangan seperti itu, kamu bisa jatuh sayang."
Haechan ngegeleng. "Lele kak, anak kita hilang kak." Mark ngangguk.
"Kita pasti temuin Lele, aku bakal bawa Lele pulang." Deraian Haechan semakin deras.
"Lele pasti kedinginan kak, anak kita pasti butuh pelukan kak... Aku mau peluk Chenle kak."
"Haechan... Haechan, jangan gini yah !! Kamu duduk, aku bakal bawa anak kita pulang." Ujar Mark.
Kemudian lelaki itu membuka jaket tebalnya, dia pakaian pada tubuh Haechan.
"Pak Mark, anda tidak bisa gegabah." Tahan Jeno.
"Maksud anda dengan gegabah? Saya ingin mencari anak saya, anak yang gak kalian perhatikan sampai akhirnya hilang." Sinis Mark.
"Sekali lagi kami memohon maaf pak, tapi bapak tidak bisa ikut berenang tanpa alat dan pakaian yang memadai."
"Lepas !! Saya ingin membawa anak saya pulang."
"Pak, tolong kerja samanya !! Bapak bisa terkena hipotermia jika masuk kedalam air, biarkan petugas saja pak !! Mereka lebih paham, serta menggunakan pakaian dan alat yang dianjurkan."
Mark menghela nafas, dia benar-benar dibuat gila dengan semua bisikan dan perasaan aneh di perasaannya.
"KEMARI !! SEBELAH SINI."
Teriakan itu membuat semua kapal karet menuju lokasi, tak terkecuali perasa yang Mark tumpangi.
"Ada apa? Sudah ditemukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Cerita
Fanfiction[Selesai.] [Markhyuck][NCT universe] Saat cerita mu menjadi jalan hidup yang harus kamu lalui, lantas apa yang akan terjadi? Mulai: 20 Maret 23 Selesai: 11 Mei 23 Warning ⚠️ BXB Lokal Basaha Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sen...