Alur

35 4 0
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡











Haechan ngehampirin suaminya yang lagi duduk diteras, dia juga sambil ngebawa secangkir kopi yang masih ngepul.

Ting Ting

Haechan senyum pas suaminya ngelirik dia, sengaja di pukul gelasnya pake sendok.

"Kopinya sudah siap tuan." Ujar Haechan.

Mark ketawa kecil. "Terimakasih, tuan." Balas Mark.

"Hahahaa.. ngapain sih kak?"

"Mhm?"

"Ngapain sore-sore disini? Gak mungkin kan ngitungin rintik hujan?"

Mark hampir keselek gegara pengen ketawa pas minum, dia ngelirik suaminya tajam.

"Aku nanya loh, bukan ngelawak." Seru Haechan yang takut di salahin.

"Besok kita pulang yah !!"

Ajakan tiba-tiba Mark ngebuat Haechan bingung, mereka aja baru dua hari satu malam disini kok langsung ngajak pulang.

"Kok tiba-tiba?" Tanya Haechan.

"Aku mau lanjut buat nulis Chan."

Jawaban suaminya tambah bikin Haechan heran, ini aneh banget sih. Bukan soal apanya, tapi biasa nya tuh Mark nulis lagi, pas buku sebelumnya udah rilis enam bulan atau satu tahun.

"Kok tiba-tiba pengen nulis?"

Mark natap suaminya. "Ya karena idenya ada sekarang, udah yah besok pagi kita pulang !!"

Haechan gak jawab lagi, dia natap rintikan hujan yang mulai ngederes.

Semua sikap suaminya aneh menurut dia yang udah hampir dua puluh tahun hidup bersama, Haechan gak ngerti.

"Aku bilang anak-anak dulu deh."

Mark ngangguk. "Oke, nanti malem kita packing."

Haechan cuma ngangguk, dia lanjut jalan pelan kearah dalam rumah. Dia megang tembokan rumah biar bisa nopang tubuhnya, tapi enggak tahu kenapa tangan dia tiba-tiba licin.

Grep

"Bapak gakpapa?"

"Ya ampun, makasih yah Ning." Seru Haechan.

"Kenapa pak?" Haechan pelan-pelan berdiri lagi.

"Tangan saya tiba-tiba licin."

"Oh, mungkin karena lagi hujan makanya tembok jadi lembab." Ujar Ningsih.

Haechan ngangguk. "Ning bantu aja yah pak, mau kemana?"

"Kedalem sih, ke ruang TV aja."

Ningsih ngangguk, terus dia bantu Haechan buat jalan kearah tempat yang dimaksud.

Dibalik Cerita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang