Hai guys, Gimana kabarnya?? Sehat selalu tentunya kan??
Oh ya jangan lupa vote, like dan juga coment di setiap paragraf yah guys, ayok tinggalkan jejak mu di sini, satu vote, like dan coment kamu, Sangat berarti untuk novel ini.
Berlin tengah mencuci wajah nya di kamar mandi sekolah, seperti nya dia mengantuk akibat tidak tidur nyenyak semalam.
Jessy tengah berada di samping nya, sambil memperbaiki riasannya, kemudian mengeluarkan benda kecil dari sakunya, seperti biasanya Jessy menyemprotkan nya ke beberapa bagian di tubuhnya.
Hueekk!!! Reaksi yang di tunjukkan Berlin membuat Jessy kaget.
“Kenapa Bel?” Ucap Jessy yang beralih menatap Berlin yang tengah mual.
“Parfum Lo aneh, wangi nya ga enak,”
“Hah masa sih, ini kan parfum gue yang biasanya, Lo juga sering pake”
Hueekk!!! “Sumpah ga enak banget” hueekk!!
Berlin bergegas menuju toilet, sepertinya dia benar-benar mual.
“Bel Lo gapapa kan?” Jessy berteriak dari luar, hanya ada mereka di kamar mandi.
Hueekk!! Hueekk!! Suara Berlin jelas terdengar oleh Jessy. Membuat Jessy semakin kawatir.
Selang beberapa menit Berlin keluar dengan keadaan pucat.
“Bel” Jessy segera menopang tubuh Berlin, “lo kenapa? Gue temenin ke UKS yah” ucap Jessy yang terlihat amat cemas.
“Gue gapapa kok, kaya nya Cuma masuk angin aja.”
“Yaudah ayok ke kelas, bentar lagi bel bunyi”
“Iya” jawab Berlin.
❤️❤️❤️
Berlin pulang lebih awal hari ini, akibat dirinya yang terlihat pucat, guru pun menyuruh nya pulang untuk istirahat karena Berlin tidak mau ke UKS, alhasil Berlin pun pulang di antar oleh Nathan.
“Lo yakin gapapa? Mau gue antar ke rumah sakit dulu?” ucap Nathan cemas melihat kondisi Berlin yang sangat pucat.
Berlin menggeleng pelan, “gue gapapa kok” sepertinya ada sesuatu yang di sembunyikan Berlin, sebab Berlin sejak tadi menghindari rumah sakit, bahkan Berlin tidak mau di bawa ke UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIVAT WEDDING [ ON GOING ]
RomanceKarna suatu kesalahan Berlin terpaksa menikahi kakak angkat nya. Berlin saat ini tengah duduk di bangku kls Xll SMA semester kedua. Mampu kah Berlin melanjutkan sekolah nya serta menjalani pernikahan rahasia dengan kakaknya? Sedangkan kakak Berlin s...