Setelah baca pastiin kamu udah pencet bintang yaa...
Pagi yang cerah, perempuan cantik itu membuka matanya. Randa, itulah sapaan untuknya, wanita itu segera bangkit dari tidurnya dan bergegas untuk segera mandi.
Setelah mandi ia lalu bersiap siap untuk berangkat sekolah, ia lalu keluar dari kamarnya dan menuruni anak tangga.
"Pagi Bang"
"Pagi cil, sini sarapan dulu sebelum berangkat sekolah"
"Aduuhhh ga usah deh bang, udah telat nihh. Ntar dihukum lagi"
"Ohhh ya udah ayo kalo mau langsung berangkat"
"Nahh iya ayo"
"Iya iyaa.... awas jatuh ihh cil"
"Udah ahh cepetan naik, lama lu bang"
Akhirnya mereka pun melakukan perjalanan menuju sekolah Randa.
"Lagian dek, kok bisa sih lu bangun kesiangan"
"Ga tau gua juga, mungkin karena gua kecapekan kali bang. Makanya bangunnya siang"
"Ahh lu mah capek gak capek tetep aja telat bangunnya"
Lalu Randa dengan cepat mencubit pinggang sang kakak dengan kencang sehingga membuatnya sedikit meringis kesakitan.
"Aishhh sakit cil, maaf abang cuma bercanda"
"Tau lah males gua sama lu bang, udh minggir minggir, gua mau turun disini aja"
"Ya ampun dek, belum nyampe loh ini, maafin ya. Janji deh ga ngulangin lagi"
"Ahh lu mah janji janji doang, ditepati mah ngga. Dah lah males sama lu bang"
"Ayo lah adek abang yang paling cantik, maafin ya. Gini dehh, adek mau apa nanti abang turutin pulang sekolah"
"Bener ya apa aja yang gua mau"
"Iya bener cil, tapi jangan ngambek lagi"
"Ya udah gua maafin deh"
"Emang adek abang yang cantik ini mau apa sih?"
"Gua mau abang anterin gua ke toko dessert coklat favorit gua, gimana bisa kan?"
"Ouhhh ituu, iya bisa dek. Nanti ya pulang sekolah kita langsung ke toko dessertnya"
"Beneran kan bang, awas aja kalo smpe bohong ga boleh masuk rumah 1 minggu"
"Iya dekk, kapan sih abang bohong. Lagian bagi abang kebahagiaan adek itu di atas segalanya, jadi pasti akan abang turutin apa yang bikin adek abang happy"
"Aaahhh abang, jadi sayang deh sama abang"
Hingga tak terasa kini mereka sudah sampai di sekolah Randa.
"Ya udah dek, abang kerja dulu ya. Adek sekolah yang bener ya, nanti pulang sekolah abang jemput dan kita langsung otw ke toko dessert favorit adek oke"
"Iya abang, abang juga semangat ya kerjanya. Jangan ngebut ngebut bawa motornya"
"Iyaaa siapp bocill kesayangan. Oiya berarti sekarang udah gak marah nih?"
"Iya bang, adek udah gak marah kok sama abang. Ya udah bang, adek masuk ke kelas dulu ya"
"Oke deh dek, abang langsung jalan ya. Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam abang"
Setibanya ia di kelas langsung di sambut oleh kedua sahabatnya yaitu Raesya dan Radyn.
"Haii Nda, tumben banget jam segini baru nyampe?"
"Iya Dyn, tadi kesiangan bangunnya. Makanya baru nyampe sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dosen My Husband
Teen Fiction"Shiiittt, pokoknya gua ga bakal tuh yang namanya jatuh cinta. Najis banget dengernya" Randa dengan sangat kesal. Kisah cinta yang pahit membuat Randa enggan untuk merasakan kembali rasanya jatuh cinta, yap. ia pernah mencintai laki² akan tetapi lak...