Setelah membaca, jangan lupa pencet bintang sama komen...
Selamat membaca...
Tak berselang lama Radyn dan Raesya pun meninggalkan Randa dan menuju ke kantin sekolah. Tak lama dari itu Fathan pun datang.
"Hai sayang, maaf ya nunggunya kelamaan"
"Ihhh gapapa tau by, lagian sahabat aku juga pada baru pergi ke kantin kok. Jadi santai aja"
"Kamu kenapa yang?, lagi ada masalah kah atau gimana?
"Gapapa by, cuma mager aja gitu gak tau kenapa"
"Ya udah, mau aku temenin disini apa gimana? Atau mau ke taman belakang sekolah?"
"Ke taman belakang sekolah aja deh yuk, kalo kelas udah rame pasti banyak yang nanya kenapa kita berdua. Aku males jawabinnya by"
"Ya udah kita ke taman belakang sekolah aja, disana juga sepi kok yang. Jadi aku bisa peluk-peluk kamu"
"Ishh dasar modus, ya udah ayo pergi sekarang by. Nanti keburu ada yang lain masuk"
"Iya ayo sayang"
Mereka lalu keluar dari kelas Randa menuju taman, sesampainya mereka di taman belakang sekolah. Kebetulan di dekat taman sekolahnya ada sungai, jadi suasananya sepi dan nyaman.
"By, boleh senderan di bahu kamu nggak sih?"
"Boleh dong sayang, kan sekarang bahu aku buat kamu yang" Fathan seraya mencubit kecil pipi pacarnya itu.
"Ihhhh kok pipi aku dicubit sih, nanti merah tau by"
"Habisnya kamu gemes banget sih yang, hehe maaf ya"
"Iya dimaafin by"
Mereka menikmati waktu istirahat dengan saling bertukar cerita, Fathan merasa beruntung karena memiliki kekasih yang bisa menerimanya apa adanya dia. Bisa menjadi tempat ternyaman saat Fathan merasa lelah, hingga tidak terasa waktu masuk pun tiba.
"Udah masuk sayang, ayo kita ke kelas"
"Iya ayo by, makasih ya buat istirahatnya. Ini lebih indah daripada jajan di kantin sekolah"
"Sama sama sayang"
Setelah itu mereka tiba di kelas masing masing.
"Katanya lu mau di kelas sama si Fathan Nda? tapi dari tadi gak ada disini"
"Iya tadinya Fathan kesini, cuma dia ngajakin ke taman belakang jadinya gua sama dia disana. Kenapa emangnya Dyn?"
"Gapapa sih, cuma penasaran aja. Gimana gaya pacaran kalian"
"Ouh ya pacaran biasa aja, gak yang berlebihan kok Ka. Tenang aja lah, gua pasti bisa jaga diri kok"
"Itu mah harus lahh, kalo lu gak bisa jaga diri habis kita di amuk sama abang lu Nda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dosen My Husband
Teen Fiction"Shiiittt, pokoknya gua ga bakal tuh yang namanya jatuh cinta. Najis banget dengernya" Randa dengan sangat kesal. Kisah cinta yang pahit membuat Randa enggan untuk merasakan kembali rasanya jatuh cinta, yap. ia pernah mencintai laki² akan tetapi lak...