Keterbukaan satu sama lain.

27 3 0
                                    

Setelah membaca jangan lupa pencet bintang dan komennya ya...

Selamat membaca...

Randa yang merasa tubuhnya lebih baik dari kemarin akhirnya memilih untuk tetap pergi ke sekolah seperti biasa, ia merasa bahwa semalam tubuhnya hanya lelah akibat kecapekan seharian dengan kegiatannya.

"Loh dek, kamu mau sekolah. Emang udah sembuh badannya? Kalo belum jangan dipaksain dek, daripada nanti kamu drop di sekolah"

"Udah aman kok bang, kemaren cuma kecapekan aja. Habis dari mall terus ke makam mama papa, makanya gak ke kontrol badannya. Udah ahh bang jangan di liatin terus, adek mau makan terus abang anterin adek ke sekolah kayak biasanya ya"

"Ya udah deh oke, tapi kalo nanti ada apa apa di sekolah kabarin abang ya. Abang gak mau kamu maksain diri buat sekolah padahal kondisi kamu lagi kurang stabil"

"Iya ihhh aman bang, gak usah terlalu posesif kenapa sih. Adek baik baik aja tau, lagian adek udah gede bang. Udah bisa jaga diri"

"Tetep aja dek, di mata abang. Kamu masih anak kecil, dan sampe kapan pun kamu masih anak kecil kesayangan abang"

"Bisa ae sih abang ku ini, jadi makin sayang deh"

"Udah makan kalo emang mau sekolah, ntar kalo gak makan beneran sakit lagi kamu dek"

"Siap abang posesif"

Setelah itu mereka sarapan bersama, dan setelah itu Bryan langsung mengantarkan Randa ke sekolahnya. Setibanya mereka disana langsung disambut oleh Raesya dan Radyn yang baru datang.

"Loh Nda, lu sekolah. Emang udah sembuh? Kalo belum jangan dipaksain ihh"

"Aman kok Dyn, Rae. Udah lah, gua gapapa kok. Tenang aja ya, kemaren cuma kecapekan doang. Habis dari mall langsung ke makam, jadinya badan bener bener lemes. Tapi sekarang udah gapapa kok serius deh, udah lah gak usah khawatir. Santai"

"Ya udah deh kalo gitu mah, tapi lu jangan jauh-jauh dari kita ya Nda. Kita masih takut lu kenapa-napa nih"

"Iyaa iyaaa, nggak sahabat. Nggak abang sendiri, sama-sama posesif"

"Harus dong Nda, kita kan sayang sama lu. Jadi harus posesif sama lu"

"Ya udah dek, abang langsung berangkat kerja ya. Nanti abang jemput kayak biasa. Tapi kalo abang gak bisa jemput kamu pasti abang kabarin kamu kok"

"Iya bang, hati-hati ya bang. Gak usah ngebut bawa motornya"

"Iya dek siap, Assalamualaikum semuanya"

"Waalaikumsalam bang"

Setelah Bryan pergi, Randa mengajak temannya untuk ke kelas.

"Ya udah gais, ayo ke kelas"

Sesampainya mereka di kelas, mereka langsung duduk.

"Nda, lu serius gapapa? Gua khawatir dahh"

"Ya ampun Dyn, aman elahh. Udah gak usah khawatir, lagian gua kan kuat. Jadi tenang aja okee"

"Oke deh kalo gitu mah"

Pelajaran dimulai, dan kini tiba waktu istirahat.

"Nda, mau ikut kita istirahat apa mau disini"

"Ikut kalian aja deh, nanti kalo ada Fathan juga biarin aja deh. Lagi gak mood gua soalnya"

"Okee ayo Nda"

Sesampainya mereka di kantin, Fathan lalu menghampiri Randa yang bersama sahabatnya.

"Sayang, mau ke taman belakang sekolah gak?"

Mas Dosen My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang