Setelah membaca, pastikan kamu udah pencet bintang sama komen ya...
Selamat membaca...
Setelah tidur lumayan lama, Bryan bangun dari tidurnya. Ia melihat Randa yang tertidur dengan wajah yang melelahkan.
"Capek banget ya dek, sampe tidurnya gak bener gini"
Bryan yang membenarkan posisi tidur Randa yang tadinya duduk jadi tiduran.
Setelah itu Bryan langsung keluar dari kamarnya dan melihat Raesya dan Radyn.
"Ehh kalian udah bangun, tadi Randa bilang kalo liat kalian tidur di karpet atas ya"
"Iya bang, kita ngantuk banget. Makanya tidur di karpet, Randa masih tidur ya bang?"
"Iya Dyn, masih tidur dia. Kayaknya kecapean banget deh, gak tega gua ngebangunin dia. Makanya gua tinggal kesini"
"Kalian sama-sama capek bang, bukan cuma lu atau bukan cuma dia. Dua duanya, tapi lu istirahatnya udah cukup kan bang?"
"Lebih dari cukup ini mah, ya gua akui aja. Gua emang lagi capek, tapi secapek apapun. Gua gak akan ninggalin tanggung jawab gua gitu aja dong, gua dikasih amanah sama orang tua buat jagain Randa dan dikasih amanah sama temen gua buat jadi pemimpin mereka. Jadi ya gua bakal lakuin yang terbaik buat keduanya, gak ada yang gua pilih-pilih. Karena emang dua-duanya penting buat gua"
"Gimana gua gak makin suka sama lu bang, sikap dewasa lu itu loh yang slalu bikin gua kagum dan makin sayang sama lu bang"
Raesya yang bermonolog di dalam batinnya seraya melamun.
"Rae, kenapa malah bengong. Hayoo mikirin apa"
Radyn yang menepuk pelan pundak Raesya.
"Apaan sih Dyn, orang gak mikirin apa-apa juga"
Raesya yang membela dirinya dan sedikit kesal dengan perkataan Radyn.
"Iya deh iya, maaf ya Rae. Lagian diem aja pas Bang Bryan ngomong"
"Kan gua menghargai orang yang lagi ngomong Dyn, masa bang Iyan ngomong gua juga ikutan ngomong. Kan gak sopan"
"Udah lah, gak ada yang salah dan gak ada yang bener. Nanti kalo kalian berantem terus, Randa tidurnya keganggu loh"
Bryan yang memperingati keduanya.
"Iya bang maaf, ya udah diem deh gua"
Radyn langsung diam dan merasa bersalah.
Bryan lalu meninggalkan mereka dan balik ke kamarnya. Disana, Randa masih tertidur pulas.
Bryan lalu mendekati Randa, saat ia memegang tubuh Randa. Ternyata Randa demam, Bryan yang panik langsung keluar dari kamarnya dan menyiapkan air kompres untuk mengompres Randa agar demamnya turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dosen My Husband
Novela Juvenil"Shiiittt, pokoknya gua ga bakal tuh yang namanya jatuh cinta. Najis banget dengernya" Randa dengan sangat kesal. Kisah cinta yang pahit membuat Randa enggan untuk merasakan kembali rasanya jatuh cinta, yap. ia pernah mencintai laki² akan tetapi lak...