Kembali Bertiga??

31 3 0
                                    

Setelah membaca jangan lupa pencet bintang dan komen ya...

Selamat membaca...

Pagi harinya, Randa merasa badannya sudah lebih enakan dibandingkan dengan hari sebelumnya, dan hari ini ia ingin sekolah seperti biasanya lagi. Dan ia langsung keluar dari kamarnya.

"Abang"

"Ehh dek, udah enakan badannya?"

"Udah kok bang, makanya hari ini aku mau sekolah lagi. Walaupun cuma sehari di rumah tapi rasanya bosen banget bang"

"Ya udah, boleh sekolah asalkan kamu harus sarapan dulu ya. Biar gak kenapa napa di sekolah nanti"

"Iya siap abang"

Setelah makan mereka lalu bersiap bergi keluar dari rumah dan mereka lalu menaiki motor Bryan.

"Dek, nanti abang kemungkinan jemput kamu telat ya"

"Iya bang, tapi emang kenapa bang?"

"Nanti pas istirahat dari kantor abang mau ke markas, katanya ada temen abang yang nemuin bukti tapi dia masih ragu. Makanya dia minta tolong abang buat ke markas"

"Masalah mama papa ya bang?"

"Iya dek, kan abang udah janji bakal ngusut kasusnya sampe selesai. Pelaku harus dapet hukuman yang setimpal dek, darah di balas darah, nyawa di balas nyawa"

"Bang, bisa gak kalo ke markasnya setelah jemput adek sekolah aja. Adek mau ikut, adek mau tau juga siapa pelaku sebenarnya"

"Sayangnya abang, dengerin abang ya. Bukannya gak mau ngajak kamu, abang gak mau kamu ikut terlibat dek. Ini terlalu bahaya dan abang gak mau ngambil resiko, cukup mama sama papa yang jadi target mereka. Abang gak siap kalo harus kehilangan kamu dek"

"Tapi bang-"

"Shuuutttt, nurut ya dek. Demi kebaikan kamu, yang abang butuhin sekarang kamu percaya dan yakin sama abang kalo masalah ini pasti bisa abang tangani"

Setelah itu Bryan kembali menaiki motornya dan melajukan motornya menuju sekolah Randa. Setibanya mereka disana langsung disambut oleh Raesya.

"Pagi Nda, gimana keadaan lu. Udah better?"

"Alhamdulillah Rae, udah better banget. Makanya gua hari ini masuk, bosen juga di rumah terus"

"Ya udah dek, abang lanjut ya. Oiya, nanti dari pada adek kelamaan nungguin abang mending adek pulang bareng Raesya atau Fathan aja deh. Abang gak yakin bakal selesai cepet soalnya"

"Iya bang, nanti pulang sama siapanya adek kabarin abang lagi ya. Ya udah bang, adek sama Raesya langsung ke kelas ya"

"Nda, katanya abang lu jemputnya agak lama. Tumben, emang ada apaan deh?"

"Abang mau ke markas nya dulu, katanya ada temen abang yang tau informasi tentang pelaku pembunuhan orang tua gua"

"Ouh gitu, kasusnya masih dilanjut. Gua kira gak dilanjut lagi Nda"

"Gua udah sempet bilang sama abang buat gak ngelanjutin kasus ini lagi. Tapi abang bilang, darah di balas darah, nyawa di balas nyawa"

"Semoga aja ketemu deh pelakunya, bener kata abang lu. Pelaku harus ngerasain apa yang lu dan abang lu rasain Nda, gak bisa diam aja"

"Iya Rae, paham kok"

Tak lama setelah itu mereka pun tiba di kelas, dan Randa langsung disapa oleh Radyn.

"Nda, kemaren kenapa lu gak masuk?"

"Iya Dyn, kemaren gak enak badan doang kok. Tapi sekarang udah gapapa"

Mas Dosen My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang