Hari-hari berlalu, hingga tiba saatnya Randa diperbolehkan untuk pulang. Dan seperti biasa, Raesya dan Radyn setia menemani Randa.
"Alhamdulillah ya Nda, akhirnya bisa pulang juga"
"Iya Alhamdulillah banget, udah nggak betah juga disini lama-lama"
"Siapa sih yang betah di rumah sakit lama-lama, gak ada dong Nda"
"Hehehe iya juga ya Dyn, tpi beneran akhirnya gue bisa pulang. Udah kangen berat sama kamar kesayangan gue"
"Kirain kangen sama rumahnya Nda"
"Itu mah selalu Rae, rumah itu banyak kenangan sama mama papa. Dan akan slalu gue rindukan"
Bryan yang baru masuk ke ruangan Randa lalu menghampiri Randa.
"Ini barangnya udh semua dek?"
"Nggak tau deh bang, tadi Rae yang beresin. Tanya aja dia"
"Baby, ini barang Randa udah semua kah? Biar aku taro mobil kalo udah"
"Udah semua kok love, paling tinggal bantal sama selimut aja yg belum. Nnti di tenteng juga bisa ini mah"
"Okey baby, dek abang taruh barang mu ke mobil dulu ya. Kalo kalian udah siap bisa nyusul"
"Nggak dong love, masa Randa kamu suruh jalan sih. Pake kursi roda dong"
"Ohh iya lupa bby, ya udh tunggu bentar ya"
"Aman bang"
"Kalian nnti nginep apa langung pulang?"
"Baiknya kita sampe sore aja nggak sih Nda, gak ush nginep. Biar lu bisa lebih enak juga istirahatnya kan, setuju nggak Rae?"
"Setuju Dyn"
"Sebenernya gue santai sih, tapi kalo kalian maunya kayak gitu. Ya gue bisa apa kan"
"Oh iya Nda, bsok katanya abang lu mau ngakak gue ngedate. Lu nggak papa?"
"Gapapa dong, kan ada Radyn. Iya gak Dyn"
"Iya gapapa Rae, lu kan belum pernah ngerasain ngedate tuh. Ngedate lah kalian, urusan Randa biar gua yg ambil alih sementara"
"Makasih ya gais, kalian baik banget deh"
Di sela-sela mereka ngobrol, Bryan datang membawa kursi roda untuk adiknya.
"Permisi, kursi roda datang"
"Hahahaha, gemes banget sih kamu love"
"Hehehe bisa aja kamu bby"
"Ayo dek, abang bantu duduk di kursi rodanya"
"Okey udah, gak ada yang ketinggalan kan ini"
"Nggak ada kok bang, ya kan Rae"
"Iya, gak ada love. Udah semua, skrg let's Go kita pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dosen My Husband
Teen Fiction"Shiiittt, pokoknya gua ga bakal tuh yang namanya jatuh cinta. Najis banget dengernya" Randa dengan sangat kesal. Kisah cinta yang pahit membuat Randa enggan untuk merasakan kembali rasanya jatuh cinta, yap. ia pernah mencintai laki² akan tetapi lak...