quality time with abang.

22 2 0
                                    

Setelah baca jangan lupa pencet bintang dan komen ya...

Selamat membaca...

Mereka lalu berkeliling mall, karena merasa lapar, Randa mengeluh pada Bryan.

"Abang, laper"

Randa yang mengelus perutnya dan mengadukannya pada Bryan.

"Cantiknya abang laper ya, ya udah. Kita makan dulu okay"

Bryan yang mengelus puncak kepala Randa.

"Yeay asikkk"

Randa yang terlalu gembira hingga loncat-loncat.

"Dek, jangan loncat-loncat dong. Nanti badannya pegel loh"

"Okay abang, gak loncat-loncat lagi deh. Sekarang makan aja"

Randa yang menurut pada Bryan.

Mereka lalu pergi ke restoran yang ada disana, dan sepanjang jalan Nando hanya diam di belakang mereka. Saat mereka sudah sampai di restoran Bryan mengajak Nando ngobrol.

"Ndo, lu kenapa sih? Gua ada salah? Ngomong dong jangan diem aja"

"Gak ada salah kok Yan, gua ngerti kalian jarang ada waktu berdua sekarang. Ditambah lagi setelah kejadian kita ketemu sama orang di tengah hutan, jadi gua gak mau ganggu waktu kalian. Ngobrol dan cerita-cerita berdua lah, gua mah gampang. Kan di markas juga bisa"

"Nah bener banget nih kata kakak, emang aku sama abang udah jarang banget ada waktu bareng dan bisa ngobrol atau cerita-cerita kayak tadi. Selain abang yang sibuk sama kasus kematian orang tua kita, aku juga sibuk sama tugas dan sahabat aku. Jadi emang jarang banget ngobrol bahkan sekedar sapaan pas pagi hari juga emang udah jarang"

"Thanks ya Ndo, lu ngerti banget kondisi gua sama Randa. Kita emang udah lama gak kayak gini, dan jujur gua kangen masa-masa kayak gini. Sekarang tuh gua sibuk sama kasus kematian orang tua, Randa sibuk sama sahabatnya. Jadi ya kayak susah aja buat ngejalanin hari-hari kayak dulu, ditambah lagi kan gua kadang ke markas nya pagi-pagi. Jadi makin jarang ada di rumah, sekalinya pulang pun udah dalam keadaan capek dan gak bisa diajak ngobrol kayak tadi"

"Gua kenal kalian bukan sehari dua hari, kalian tinggal berdua. Dan gua juga tau kalian sama-sama sibuk, makanya kalo ada waktu kalian bisa berdua kayak tadi ya gua mending ngalah. Sama temen bisa kapan aja bro, tapi kenangan sama keluarga itu yang bakal susah. Nantinya lu sama dia bakal punya kehidupan masing-masing, jadi mumpung sekarang kalian masih bareng. Habisin waktu kalian bareng, biar nantinya gak ada penyesalan dari kalian berdua"

Tak lama setelah itu mereka sampai di satu tempat makan, dan tak lama kemudian makanan pun datang dan mereka makan bersama.

Bryan yang memfoto Randa. Setelah selesai makan mereka langsung memutuskan untuk pulang.

"Kita mau langsung pulang apa gimana Yan?"

"Langsung pulang apa mau kemana lagi dek?"

Bryan yang balik bertanya pada Randa.

"Mau ke taman boleh gak sih?"

Randa yang kembali merengek seperti anak kecil.

"Boleh, taman deket rumah aja ya. Ndo, lu nanti anterin gua sama Randa pulang aja. Tangan gua udah sembuh, jadi udah bisa bawa motor pelan-pelan"

"Oke deh kalo gitu mah"

Mereka langsung pergi dari mall menuju rumah Randa, saat di perjalanan Randa terlihat sangat menikmati suasana di jalan hingga tidak terasa mereka sudah tiba di rumah Bryan.

"Makasih ya bro udah nganterin gua sama Randa pulang"

Bryan sembari menepuk pundak Nando saat mereka sudah keluar dari mobil.

Mas Dosen My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang