Seorang mahasiswa berumur 21 tahun, yang kerap dipanggil Akhyar. Dia adalah salah satu mahasiswa dari universitas terkenal di kotanya dan dikenal sebagai mahasiswa terpintar. Namun, siapa sangka nasib tragis dan mengerikan menimpanya.
Akhyar Sean William mahasiswa dari fakultas kedokteran di universitas merpati. Akhyar adalah anak terakhir dari 2 bersaudara, akhyar memiliki satu kakak laki-laki yang bernama Ashraf Sean William.
Sejak kecil Akhyar di kenal sebagai anak yang sangat cerdas dan juga sangat berprestasi hingga banyak penghargaan-penghargaan yang dia raih khusunya dibidang kimia.
Akhyar pernah menjadi juara satu olimpiade kimia tingkat provinsi dan juga pernah meraih juara dua nasional olimpiade kimia tingkat SMA yang diadakan di kotanya.
Kemudian Akhyar memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di bidang kedokteran di universitas merpati. Untuk memudahkan proses kuliahnya akhyar memilih untuk tinggal terpisah dengan keluarga nya, dia tinggal di perumahan Georgia yang letaknya tidak jauh dari kampusnya.
" Halo Yar, nak kamu kenapa?. " __
.....
" Dengan siapa ini? " __
.....
" Saya juga gatau pak, saya juga sedang mencarinya." __
......
" Surat yang menempel? " ___
......
" Will not return to the surface And don't try to search-!. " ___
~~~
Halo, hehe ketemu lagi sama aku dan cerita baru aku ^^
Masih inget aku kan? Panggil aja icak ya~
Aku datang lagi bawa cerita baruku,hehe Walaupun cerita yang kemarin belum end tapi gapapa,oh iya buat kalian yang belum baca
Cerita aku yang judulnya my destiny boleh mampir dan langsung cek profil ku aja ya.Jangan lupa buat vote and komen-!!!💓
[ Tambahin cerita ini ke reading list kalian If you are interested please support me <3 ]
Papay-!
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHYAR
Mystery / ThrillerWill not return to the surface And don't try to search-!