14

8 3 0
                                    

Dengan adanya penjelasan dari Ashraf, polisi pun akhirnya resmi membuka kembali kasus ini, namun bukan tentang kasus bunuh diri melainkan kasus pembuhan berencana.

Kasus ini mendapatkan banyak partisipasi dan dukungan dari kalangan masyarakat,beritanya tersebar di beberapa kota, semua orang ikut menuntut keadilan untuk Akhyar. Tidak heran jika kasus ini mendapatkan banyak perhatian di kalangan masyarakat di beberapa kota dikarenakan keluarga Akhyar adalah keluarga yang terpandang dan juga terkenal.









............








" Cantik banget sih " ucap mala.

" Wangi banget lagi bunganya "

Mala sangat menyukai bunga, dia selalu pergi ketaman hanya untuk melihat bunga. Mala meyakini bahwa dengan melihat bunga bisa memberikan ketenangan pada hatinya. Dengan rasa senang dan tidak henti-hentinya dia menatap bunga-bunga ditaman itu namun, penglihatan nya seketika terhenti pada sesuatu.

" Danau? tunggu! di taman ini ada danau? "

" Sial! Gue benci "

" Kenapa sih harus ada danau di taman ini! "

" Males banget liat danau, gue harus buruan pergi dari sini "

Berbeda dengan bunga, mala ternyata sangat membenci danau, padahal air danau yang tenang juga bisa menciptakan ketenangan untuk hati. Tapi tidak untuk mala, dia sangat membenci danau karena sosok ayah yang dia sayangi kehilangan nyawanya di tengah tenangnya air danau.

" Jangan percaya kepada air yang tenang,karena air yang tenang cukup mematikan " ucapnya kala itu.

Mala bergegas pergi namun, langkah nya seketika terheti karena melihat seseorang.

" Apa langkah selanjutnya yang harus kita lakukan? " Ucap seseorang itu.

" Lakukan seperti rencana awal " balas mala

" gue udah lukuin semua apa yang lo minta, mana bayarannya "

" Bayaran? Jangan harap! Kerjaan lo aja ga becus " balas mala

" Sial, gue udah lakuin sesuai perintah lo "

" Lo udah bikin rencana gue gagal! Kenapa lo nyeret tubuh yar sampai kedanau?" Ucap mala.

" Terus gue harus gotong dia gitu? "

" Iyalah! Gara-gara lo nyeret tubuh yar, polisi jadi curiga tau ga! " Balas mala

" Lo tau dari mana "

" Sialan, lo ga liat ya itu beritanya udah kesebar dimana mana " ucap mala

" Oh sorry gue lupa kalo lo pembunuh nya, pembunuh pasti selalu tau perkembangan beritanya " ucap seseorang itu sembari tertawa smrik kearah mala.







~~~~~












Annyeong Reader nim, hehe ketemu lagi sama aku disini^^

Buat yang bingung nyari cerita aku yang judulnya my destiny sekarang jangan bingung lagi ya, soalnya aku unpub ceritanya hehe, karena mau aku ubah😁

Bantu ramein sengku-sengku dengan cara vote and komen ya-!!!💓

[ Tambahin cerita ini ke reading list kalian If you are interested please support me <3 ]

Papay! Salam dari pacar doyoung😽


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKHYAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang