9

18 5 0
                                    

waktu semakin malam,rintik hujan tidak kunjung berhenti membuat suasana malam semakin sunyi dan hanya kegelapan yang bisa akhyar rasakan.

Tubuhnya terasa lemas tidak berdaya, rasa sesak yang dia rasakan semakin menyelimuti seluruh tubuhnya, penglihatan nya memudar tubuhnya mulai tenggelam hingga ke dasar dan didalam batin nya hanya terucap satu nama.

" Mala~ "

>> 1 jam setelah kejadian

" Noona,apa kamu yakin dia sudah mati? "

" Kamu meragukan ku? "

" Aku sudah menyusun rencana ini sejak lama, jadi tidak mungkin aku mengagalkan nya "

" Bagaimana jika ada yang melihat aksi kita? "

" BODOH!!!!! Apa kamu benar-benar meragukan ku? "

" ti-tidakk noona "

" Aksi kita dilakukan saat hujan, jalanan dan kampus begitu sepi jadi tidak mungkin ada orang yang tahu "

" Baik noona "

" Sampai kapan kau memanggilku noona? tunggu! noona? Maksudmu naomi oktavia nataya? Namaku? "

" Yaa, bukan kan itu nama aslimu? "

" Ah! Benar, tapi tidak akan ada orang yang mengenal ku dengan nama itu, karena semua orang hanya mengenal dan menganggapku  gadis polos dan lugu "

.................



" Ini hujan atau badai si awet banget " ucap Ashraf.

" Ko perasaan gue makin gak enak gini ya, apa gue telpon mala aja ya? Siapa tau dia dapet kabar dari yar. "

" Eh tapii...... Udah jam segini pasti mala udah tidur deh. "

" Ahhhh sial-!!!! " guman Ashraf kesal,karena terlalu lelah dan khawatir memikirkan Akhyar.

Waktu sudah menunjukan pukul 03:00 pagi namun Ashraf masih saja terjaga dan terus mengkhawatirkan Akhyar. Sebagai seorang kakak Ashraf dan Akhyar pastinya memiliki ikatan batin yang sangat kuat, Ashraf rasa malam ini sangat berbeda dengan malam-malam sebelumnya.

Rasa gelisah yang terus memenuhi fikirkan nya semakin terasa, Ashraf merasakan batinnya sangat terluka dan sakit, ntah apa yang terjadi kepada Akhyar malam ini.














~~~~








Annyeong reader nim😍
Gimana kabar kalian hari ini? Ah udah lama ya  kita gaketemu.

Gimana nim menurut kalian kelanjutan cerita Akhyar? kalian udah bisa nebak belum kira-kira siapa ya yang tega bikin kak yar jadi ubi?🤭

Kalian masih sabar nungguin kelanjutan cerita ini kan? Pasti dong ya! Hehe 💓💓



[ Oh iya!Jangan lupa untuk vote dan tambahin cerita ini ke list reading kalian ya😍]

Btw jangan lupa buat streaming move ya🥳

AKHYAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang