" Bulan mulai pergi, berganti dengan matahari, langit gelap memudar dan sinar surya terpancar " ucap mala sembari tersenyum, melihat danau yang terlihat cantik di pagi hari.
~~~~~~~~~~~~~~~
Waktu menunjukan pukul 06:45 pagi, Ashraf bersantai dan mulai membuka laptopnya, Menikmati secangkir teh manis menatap sinar surya yang terlihat sangat cantik di atas cakrawala. Saat Ashraf hendak memainkan laptop nya ashraf mendapatkan notifikasi dari situs berita di Instagram nya.
~ BREAKING NEW ~
[ Penemuan jasad remaja laki-laki di danau wangi di universitas merpati ]
[ Diduga korban mengakhiri nyawanya sendiri dengan tragis di danau wangi menggunakan pemberat didalam tas nya ]
[ Pakaian terakhir yang korban kenakan jaket berwarna hitam bercorak biru ]
[ Pihak kampus mengatakan,bahwa korban adalah mahasiswa di universitas merpati dari fakultas kedokteran,korban berinisial A ]
........
" A-apaaa? Tunggu! D-da danau wangi? " Ucap Ashraf dan membelalakan matanya.
" Yarr? Ngga mungkin! Ini ngga mungkin " ucapnya.
Ashraf bersiap-siap dan bergegas menuju kampus Akhyar untuk memastikan kejadian itu secara langsung dan dengan kesaksian nya sendiri.
Tidak lama,sekitar 15 menit kemudian Ashraf sampai di kampus merpati, dengan tergesa- gesa dan perasaan gelisah Ashraf menerobos kerumunan masyarakat yang ikut menyaksikan penemuan mayat di danau itu.
Karena sangat panik Ashraf lupa memberi kabar kepada keluarga nya, begitu terkejutnya Ashraf yang mendapati ayah serta bundanya sudah sampai di tempat kejadian sebelum dirinya sampai, sesampainya di sana Ashraf tiba-tiba mendapatkan tamparan dari ayahnya karena selama ini Ashraf selalu menyembunyikan kabar hilang nya Akhyar.
" PLAKKK! " Suara nya begitu nyaring dan jelas hingga membuat semua orang disana terdiam sejenak." Raf! Jawab ayah jujur, kenapa selama ini kamu tidak pernah memberi tahu apa yang terjadi kepada kami? " Ucap ayah
" A-ayahh... Ma-maafin araf " jawab Ashraf.
" Lalu apa ini? Adik mu raf adik mu! Dia meninggal! " Ucap ayah
" APAA?! nggak,nggak mungkin ini Akhyar,ini orang lain! " Ucap Ashraf tidak percaya bahwa mayat yang di temukan adalah mayat Akhyar.
" Kamu lihat sendiri kan? ini baju yang kamu belikan waktu itu untuk Akhyar?! "
Ucap ayah......……..
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHYAR
Mystery / ThrillerWill not return to the surface And don't try to search-!