13

10 4 0
                                    

>>> sesudah tragedi

.
.
.
.
.

Waktu menunjukan pukul 09:50 pagi, jasad Akhyar di amankan dan di bawa kerumah sakit untuk autopsi, karena ada hal yang menjanggal.

" Kenapa kamu tidak pernah memberi tahu ayah dan bunda raf " ucap bunda

" Kenapa kamu selalu diam " ucap ayah

" M-maafin Ashraf bun, Ashraf takut kalian khawatir " balas Ashraf

Ahsraf hanya tertunduk melihat ayah dan bunda nya terisak menangis, Ashraf tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya Ashraf bingung bagaimana bisa Akhyar mengakhiri dirinya sendiri. Beribu kecurigaan muncul di benak Ashraf, dia berjanji akan mengungkap semua kejanggalan dan kasus ini.

Akhyar sean william mahasiswa universitas merpati ditemukan tewas di danau yang berada tepat di kampusnya. Seorang mahasiswa yang sangat cerdas memilih mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara memasukan beberapa alat berat di dalam tas nya agar dirinya tenggelam dan tidak kembali muncul di permukaan.

Pada tanggal 04 Oktober 2022 hasil autopsi mengatakan bahwa akhyar bunuh diri. Pihak Kepolisian tidak menjelaskan lebih detail mengenai hasil autopsi tapi sudah dipastikan bahwa akhyar bunuh diri.

Ashraf dan keluarga nya tidak setuju dengan
Hasil autopsi ini, Ashraf menyimpulkan bahwa ada seseorang yang membunuh akhyar, Akhyar tidak memiliki riwayat gangguan jiwa dan juga tidak mungkin dia mengakhiri hidupnya sendiri.

Atas keputusan nya itu, Ashraf kemudian membuka kasus ini bahwa kematian Akhyar adalah kasus pembunuhan yang telah di rencanakan seseorang. Ashraf meminta polisi untuk menyelidiki ulang kasus ini dan polisi hsrus cepat menangkap pelakunya.

" Saya yakin ini adalah kasus pembunuhan, jadi tolong selesaikan ini dengan baik pak " ucap Ashraf.

" Baik, kami akan segera mengungkap nya " ucap polisi yg menangani kasus ini.

Dengan beberapa bukti yang Ashraf miliki, Ashraf yakin kasus ini akan segera terbongkar.


Ashraf menjelaskan kepada polisi bahwa menurut security kampus akhyar selaku saksi mata yang pertama kali menemukan jasad akyar ia melihat ada bekas luka pukulan yang keras pada bagian kepala Akhyar, dan bukan hanya itu polisi juga menemukan bekas luka tikaman pada bagian perut Akhyar. Ada pun kejanggalan lainnya seperti sobeknya sepatu pada bagian belakang milik Akhyar yang menggambarkan bahwa seseorang telah menyeretnya dari jarak yang lumayan jauh.

Ashraf juga menyimpulkan bahwa tas yang Akhyar pakai bukanlah tas miliknya, melaikan tas si pelaku Yang sengaja ia gunakan untuk menampung alat berat,agar seolah-olah Akhyarlah yang sengaja memasukan alat berat itu agar membuat dirinya tenggelam dan mati.

AKHYAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang