11

8 3 0
                                    

Annyeong Reader nim-!🌷
Pasti udah gasabar ya nunggu kelanjutan ceritanya? Yuk langsung aja gaskeunn~

Jangan lupa buat vote and komen-!!!💓

[ Tambahin cerita ini ke reading list kalian If you are interested please support me <3 ]

____________________________
















" Iyah,tapi Ashraf yakin ini bukan yar pah "
Bantah Ashraf yg masih tidak percaya.

" Raf " ucap bunda, sembari meneteskan air matanya

" Bunda, percaya kan sama Ashraf kalo ini bukan yar " balas Ashraf dengan rasa tidak percaya nya.

tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulut bunda nya.

" Siapapun yang membuatmu seperti ini, aku tidak akan mengampuninya yar! Aku akan membuat ini semua terungkap " batin Ashraf.

................

Disisi lain, mala yang merasa sangat senang dan bangga atas keberhasilan nya mengadakan pesta kecil-kecilan di rumah nya.

" Kerja bagus mom " ucap mala

" Yeah sayang! Akhirnya dendam kita terbalaskan " ucap sosok misterius paruh baya yg menemani mala saat melakukan aksinya, ternyata dia adalah ibunya yang di kenal sebagai bi inay.

Mala sukses melakukan aksinya bersama ibunya,ternyata mala dan ibunya sudah menyusun rencana pembunuhan ini sejak lama dengan ibunya. Mala ingin membalas dendam atas kematian ayahnya, ayah mala telah meninggal 4 tahun lalu karena kasus pembunuhan dan sampai sekarang pelakunya tidak di temukan.

Mala dan ibunya curiga annggota keluarga akhyar lah yang membunuh nya karena saat itu ayah Akhyar adalah atasan ayah mala. Ayah mala melakukan penggelapan dana di kantor ayah Akhyar dan hal itu di ketahui oleh ayah Akhyar. Ayah Akhyar melaporkan hal itu pada pihak berwajib, ayah mala menjadi buron selama kurang lebih 1 tahun dan pada saat polisi menemukannya, polisi mendapati jika ayah mala sudah meninggal dan jasad nya ditemukan terapung di dalam air.

Dan mulai saat itu mala beranggapan bahwa ayah Akhyar lah yang membunuh ayahnya.
Dia berjanji pada dirinya sendiri akan membalas dendam . Mala ingin membuat keluarga Akhyar menderita seperti dirinya pada saat dia kehilangan ayahnya.

" Aku akan membuatmu mati sama seperti ayahku " ucap mala kala itu.

" Aku akan menghukummu karena ayahmu telah membunuh ayah ku "

" Maaf "





~~~~~~~~






AKHYAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang