Prolog

6.4K 371 3
                                    

Jefrian Arkatama, siapa yang tak mengenal pria setampan dan semapan Jefrian?? Seantero Asia pun tau siapa pria yang bernama Jefrian Arkatama itu. Terkenal sebagai pengusaha sukses yang tiada tanding membuatnya melesat jauh menduduki peringkat pertama orang terkaya di Asia bahkan mengalahkan kakeknya sendiri.

Jefrian Arkatama, namanya sendiri berarti laki-laki sekuat baja yang bersinar layaknya permata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jefrian Arkatama, namanya sendiri berarti laki-laki sekuat baja yang bersinar layaknya permata. Hal ini tentu tak lepas dari latar belakangnya sebagai cucu tunggal konglomerat Surabaya yang cukup terkenal. Bisa dibilang Jefrian sendiri lahir dengan sendok emas di mulutnya membuat keluarganya berharap ia menjadi permata di keluarga mereka.

Kehidupan yang selalu terlihat sempurna tentu saja memiliki celah. Jefrian memang tumbuh dengan kekayaan melimpah sejak lahir tapi keluarganya tidak bisa dibilang harmonis. Hal itu membuat ia menjadi orang yang tak tersentuh dan cenderung kurang suka berkomitmen. Itu pula alasan kenapa ia belum menjalin hubungan yang serius sampai saat ini.

"Tak ada pernikahan di dalam hidup ku"

"Apapun itu kau harus tetap memberikan pewaris Jef, usia mu tidak muda lagi"

Lelah. Satu kata yang menggambarkan kondisi Jefrian saat ini. Semua orang dengan mudahnya menyuruh ia untuk memberikan pewaris. Jangankan memberikan pewaris, untuk berhubungan dekat dengan orang lain pun ia malas. Terlalu membuang waktunya.

"Jika dalam waktu 6 bulan kau tak bisa memberikan kejelasan tentang pewaris Arkatama, maka mau tidak mau kau akan mama jodohkan"

Jefrian berdecih. Beginikah nasih menjadi anak tunggal di keluarga konglomerat??? Selalu dituntut ini dan itu. Tidak kah mamanya itu sadar jika semua yang Jefrian alami sekarang tak lepas dari trauma masa lalu yang dialami Jefrian ketika melihat hubungan orangtuanya berada di ujung tanduk perceraian. Mulai saat itu Jefrian tak lagi percaya dengan cinta. Toh orang sebaik mamanya saja masih bisa diselingkuhi apalagi manusia yang kaku seperti dirinya??

••••••

Jika Jefrian berada di atas roda kehidupan maka berbeda dengan Radeva Angkasa. Memang namanya bermakna anak laki-laki yang mulia dan mampu meraih cita-cita setinggi angkasa. Mungkin orangtuanya berharap ia dan adiknya bisa meraih cita-cita setinggi angkasa. Tapi memang roda kehidupan seolah lambat bergerak. Ia selalu berada di bawah. Apalagi kondisinya sekarang setelah kedua orangtuanya meninggal dan ia harus menjadi tulang punggung bagi dirinya dan juga adiknya.

Radeva sendiri hanyalah seorang karyawan biasa. Ia bekerja di bidang administrasi di sebuah perusahaan besar yang tak lain dan tak bukan adalah milik Jefrian. Walaupun bekerja di perusahaan besar, tapi kehidupan Radeva bisa dikatakan jauh dari kata berkecukupan.

Sebenarnya jika hanya untuk biaya hidup Radeva sendiri uang dari gaji bulanannya akan cukup, tapi Radeva juga harus membiayai kuliah sang adik. Dimana adiknya Nalendra Angkasa mengambil jurusan kedokteran. Apakah ia keberatan?? Maka dengan jujur Radeva mengatakan ia sedikit keberatan. Tapi ia tak ingin menghancurkan harapan sang adik bukan?? Lagipula Radeva tahu bahwa minat sang adik sejak kecil ada di bidang kesehatan.

"Kak, aku minta uang untuk membayar UKT"

"Sabar ya?? Kakak belum mendapatkan gaji bulan ini"

"Iya kak, tapi kata pihak administrasi kalo Nalen ngga bayar UKT, Nalen ngga bisa ikut semesteran"

"Iya nanti kakak usahakan"

Senyum manis selalu Radeva berikan untuk sang adik. Meskipun dalam hati ia gundah. Ia belum memiliki uang untuk mencicil biaya UKT sang adik.

"Kalo gue utang ke pak bos boleh ngga ya??"

"Coba aja Dev, walaupun casing pak Jefri galak begitu, tapi dia kayaknya baik kok"

"Nanti deh gue coba ngomong"

Tanggal gajian masih sekitar 2 Minggu lagi. Tapi Radeva sudah membutuhkan uang untuk membayar UKT sang adik. Huffftt andai saja ayahnya tidak meninggal, pasti kehidupannya jauh lebih baik.

•••••

About Jefrian



About Radeva

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

About Radeva





•••••

Hi guys, ini book local pertama aku mwehehe

And yya so pasti dengan pair jaeren guys

Anyway TBC or unpub??

Handsome Demon'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang