15. skandal

2.4K 267 9
                                    

"Ya" balas Jefri. Mereka pun berpisah arah. Jefri menuju ke apotik rumah sakit dan Radeva yang menuju ke parkiran. Tapi Radeva merasakan ada yang mengikutinya. Tapi entah siapa, ia tengok ke belakang tidak ada orang. Siapa yang mengikutinya?? Tapi ia tak ambil pusing, toh tak mencelakai dirinya juga.

•••••••

Sore yang cukup cerah ini Yudhis tengah sibuk menelfon nomor Jefri. Namun tak ada satu pun panggilan yang diangkat. Sampai di percobaan ke-15 seseorang mengangkat telfonnya.

"Halo kak Yudhis, ada apa ya??"

Itu suara Radeva. Yudhis tau sekali. Mana mungkin Jefri sesopan itu.
"Hai Dev, Jefri kemana ya??"

"O-oh mas Jef lagi di kamar mandi, mau ngomong?? Sebentar lagi juga keluar orangnya" jawab Radeva. Yudhis sedikit berfikir.

"Oke kakak tunggu" hanya deheman dari Radeva yang ia dengar. Lalu ada suara seseorang yang tengah berjalan. Sepertinya Radeva ingin memberitahu Jefri. Dan benar saja, Radeva mengetuk pintu kamar mandi lalu tak lama suara pintu terbuka.

"Kenapa??"

"Kak Yudhis nelpon, mau ngomong sama mas" dapat Yudhis dengan percakapan pasangan muda itu.

"Halo Yud"

"Halo Jef, lo bisa keluar sebentar ga dari kamar? Agak jauhan dari Radeva sih lebih tepatnya" pinta Yudhis hati-hati. Suaranya terdengar bisik-bisik. Jefri jelas mengikutinya.

"Udah"

"Lo trending di Twitter, coba deh cek Twitter lo, gue cuma mau pesen tolong jangan sampe Radeva buka Twitter sebelum ini semua clear, gue takut jadi beban pikiran dia"

"Oke oke gue paham" sambungan telepon pun Yudhis matikan. Ia menatap Jonathan yang ikut menatapnya.

"Udah?" Yudhis mengangguk. Jonathan tahu apa yang Yudhis khawatir. Maka dari itu setelah ia tahu masalah Jefri dan Radeva yang trending itu tanpa pikir panjang ia menelpon Jefri.

"I'm sure everything will be fine" ucap Jonathan. Yudhis mengangguk. Ia beruntung memiliki sahabat seperti Jonathan yang selalu ada ketika ia membutuhkan pria tinggi itu.

••••••

D

ilain tempat Jefri mengotak-atik ponselnya. Benar kata Yudhis, dia menjadi trending.

Bahkan bukan hanya dirinya, melainkan Radeva juga ikut trending

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bahkan bukan hanya dirinya, melainkan Radeva juga ikut trending. Ia pun melihat-lihat berita tentangnya dan menggeram marah ketika salah satu akun base yang cukup menarik perhatian serta emosinya.

Handsome Demon'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang