Hello, kembali lagi dengan aku, dia dan dia🐒😁🍫
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian👌🏻
Selamat menghalu!
***
Pagi ku cerahku 🍫
Matahari bersinar 🐒
Ku cenceng tas coklatku di tangan 😁"Gak gitu bego lagunya!" Ucap Nara dan Lora sambil memberi tatapan sinis kepada Zera, pasalnya gadis itu bernyanyi dengan lirik yang melenceng.
"Ya basing gue dong, kan gue yang nyanyi, lagian gue nyanyi sesuai dengan fakta. Liat gue pakai tas coklat dan lagi di cenceng!" Ucap Zera yang ikutan kesal.
"Iya deh seterah lo, cewek emang selalu benar." Balas Nara yang sudah jengah dengan perdebatan tidak berfaedah ini.
"Lo juga cewek ege!" Ucap Zera dan Lora yang sedikit dongkol dengan pernyataan nara.
Oke mari kita tinggalkan mereka dengan perdebatan unfaedah mereka.
Kelas tampak sedikit ramai, banyak siswa yang sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Terselip bendahara yang juga sibuk menagih uang, sepertinya dia sedikit kesal karna teman-temannya tidak membayar uang kas.
"WOY BAYAR GAK LO PADA, GILIRAN ADA ACARA LO PADA SIBUK REQUEST MAKANAN!" bentak sang bendahara yang bernama Sisil.
"Gue dah bayar kan sil?" Tanya Zera.
"Aman, lo bertiga dah bayar." Ucap Sisil dengan nada suara yang tenang setenang arus sungai ciliwung pas tidak banjir.
Bisa di dengar bel sudah berbunyi tapi kelas yang satu ini masih ramai. Tak lama, terdengar ketukan pintu tapi tidak ada yang menggubrisnya.
"WOI ANJIR DIEM DULU NAPA!" sentak orang yang mengetuk pintu tadi, sontak semua siswa terdiam "Lora di pangil ke ruang osis." Ucap orang itu.
"Ngapain njir." Aanik Lora. "Temenin gue yok." Ajak lora kepada Nara dan Zera.
"Males, angker ruang osis tuh." Ucap Nara.
"Sorry, gue pemalas sejati jadi gue bertahan pada pendirian gue yaitu tidak mau." Ucap Zera.
"Al, angkat tangan bila lelah." Ucap Nara mendramtisir.
Zera reflek mengangkat telunjuk dan berkata "konsonan langit yang akan menjadi saksi cinta kita".
"Biar Lora menjadi saksinya." Ucap Nara dramatis.
"Aku belum siap menjadi saksi." Sambung lora mendramatisir sambil mengelap air mata gaibnya.
"Cepet elah, banyak bacot banget lo cuma disuruh ke ruang OSIS bukan pindah sekolah" ucap orang itu yang kesal dengan drama triple ra itu.
***
Tok tok tok
"Permisi bapak ketua osis yang terhormat." Ucap Lora.
"Hm silahkan pergi dan tinggalkan paket di meja ini." Canda sih ketua osis yang bernama Juandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
B-E+A÷C=H (the TripleRa)
Teen Fiction"you jinjja anjing!" . . . Menceritakan 3 sahabat yang barbar, freak, kece, kesayangan pak presiden, dan yang pasti cantik blackpink lewat, wkwk bercanda tapi sepertinya memang cantik. ⚠Penuh kata-kata kasar⚠ ⚠tidak untuk di copy-paste⚠ sekian dan...