Chap 8

8 2 0
                                    

Selamat pagi semuaa💫

Ada bab baru lagi nih... Kuy-kuy merapat.

Selamat membaca dan menikmati💓💓

.
.
.

***

  Saat di perjalanan, tiba-tiba ponsel Nara berbunyi. Entah Nara sadar atau memang sengaja tidak ia angkat. Namun tidak ada tanda-tanda ia akan mengangkat telepon itu.

"Nar ada yang nelpon budek apa kek mana sih lo? Sumpah mana ringtone nya lagu elsa malu-maluin anjir" ucap Zera sambil menatap Nara dengan pandangan kesal.

"Loh, keren padahal." Ucap Nara yang masih belum mengangkat teleponnya.

"Zer, mending yang ini loh. Yang kemaren dia pake lagu apa itu yang sekarang di jadiin trend buaya joget-joget. Itulah pokoknya." Ucap Lora.

"Lagu apa? Gue tau trendnya, tapi lupa juga lagunya." Ucap Zera yang sama-sama lupa.

"Itu loh, gue juga lupa njir." Ucap Nara.

Lama terdiam memikirkan nama lagu yang mereka maksud sampai Nara, Zera, dan Lora tersadar.

"Kita ditinggal Juandra sama Laut." Ucap Nara dengan Heboh.

"Iya, gue juga baru sadar. Cepet jalan lagi." Ucap Zera sambil menarik lengan Lora dan Nara.

  Mereka berjalan cepat agar tidak kehilangan jejak dua laki-laki itu, tidak lupa Lora yang dramatis karena berpikir yang aneh-aneh.

***

   Sementara itu, dua laki-laki yang berjalan berdua itu juga mulai menyadari satu hal. Berawal dari Laut yang merasakan hal aneh.

"Ju, lo merinding nggak sih? Kok tiba-tiba sepi ya." Ucap Laut sambil memperhatikan kanan dan kiri.

"Buka merinding, kayak.." Juandra menoleh kebelakang dan terkejut karena ia tidak melihat tiga perempuan yang tadi berjalan di belakangnya.

"Kenapa? Anjir triple ra mana, pantesan aja gue merinding." Ujar Laut yang terkejut karena tidak melihat keberadaan triple ra di belakang mereka.

Tiba-tiba terdengar suara Nara dari kejauhan, cukup keras. Bahkan Lora dan Zera sampai menutup telinga.

"Anjir lo berdua ninggalin, temen macam apa itu." Teriak Nara dengan nada yang daramatis dari kejauhan.

"Kalian yang lama." Ujar Juandra dengan singkat.

"Yang trend buaya joget-joget itu pake lagu apa, Laut?" Tanya Lora tiba-tiba.

"Buaya? Hah? Yang mana njir, kalau nanya yang bener aja." Ucap Laut yang tidak habis pikir dengan pertanyaan Lora.

"Dih masa lo nggak tau? Waktu kapan itu gue liat ada yang posting photo lo di pakein template buaya." Ucap Zera dengan nafas tersenggal-senggal.

"ANJIR SIAPA?" Tanya Laut dengan ekspresi kaget dan kesal sekaligus.

"Juju mau gue buatin juga nggak?" Tanya Lora sambil menunjukkan senyum centilnya.

B-E+A÷C=H (the TripleRa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang