Hallow hallow, gimana chapter sebelumnya?
Ada yang baru lagi nih🕊
Selamat membaca dan menikmati
.
.
.
***
Zera menatap Ethan dan berkata, "minta maaf, nanti pas makan siang gue tanya lo." Ujar Zera dengan nada sinis.
Akhirnya triple ra berjalan mendekati Juandra dan Laut. Laut pergi duluan karena ia tidak ikut-ikutan masalah Ethan.
"Eh iya lupa, gue mau tanya ke mereka yang judul lagu buaya joget-joget itu." Ucap Lora sambil memegang jidatnya.
"Udah lagi Al, masih aja di tanyain judul lagunya." Ucap Nara yang tidak habis pikir dengan temannya itu.
*Tapi Ra, gue juga penasaran." Ucap Zera sambil menatap Nara dengan senyum tipis.
"Lama tinggal, nggak ditungguin juga." Ancam Laut.
Mereka pun berjalan menuju pos dua hingga pos terakhir, dengan mencari dan menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan dan teka-teki yang ada yang tentunya kebanyakan diselesaikan oleh Juandra.
"Gila capek banget mau pingsan gua rasa nya, cape-cape gini enaknya nyari cogan.” Ucap Nara yang sudah sangat kelelahan.
"Anjir temen lo capek aja masih mikirin cogan, kagum gua." Bisik laut kepada Zera dan Lora.
"Kagum? Seharusnya heran, gue aja keheranan, masa lo kagum ." Ujar Lora yang menanggapi ucapan Laut.
Zera hanya menggelengkan kepalanya karena kelakuan dua sahabatnya itu. Sedangkan Juandra, laki-laki hanya menatap heran kelakuan mereka.
"Ju, udah selesaikan? Terus mau ngapain lagi?" Tanya Lora kepada Juandra.
"Tunggu pengumuman dari guru dan kelompok lain menyelesaikan tugas mereka." Ucap Juandra.
"Sumpah, ini nggak ada makanan gitu? Cemilan atau apa, miskin banget kayaknya.” Ucap Zera yang sudah kelaparan.
"Iya anjir, dari pos satu sampe yang terakhir adanya cuman minuman seenggaknya kue putu kek" balas Nara yang kelaparan sama seperti Zera
"Gak ada kerjaan lain apa selain ngeluh? Sepanjang jalan ngeluh terus" ucap Laut yang lagi lagi memancing keributan
"Wajar sih ngeluh, eh tunggu. Wajar tah?" Ujar Lora yang bingung dengan ucapannya sendiri.
Juandra langsung menarik Laut untuk menjauhi triple ra, ia sudah malas menyaksikan perdebatan antara triple ra dan Laut. Saat di pos pertama untungnya salah satu dari anggota triple ra itu tidak ikut, jadi ia tidak perlu mendengar keluhan dari Laut yang kalah perdebatan dengan triple ra.
“Ih heran banget gue, ngomong sama Laut bawaannya emosi mulu. Ganteng-ganteng ngeselin.” Ucap Nara sambil menatap Laut yang ditarik oleh Juandra dengan tatapan kesal.
Tiba-tiba terdengar suara dari arah lapangan, suara itu mengintrupsi semua siswa dan siswi untuk kumpul di lapangan. Mereka semua pun akhirnya berkumpul di lapangan untuk mendengarkan pengumuman dari guru.
***
Kalau kamu membaca ketikan ini, tandanya kamu sudah selesai membaca chapter 10.
Jangan lupa vote, komen dan follow akun author.
Sampai jumpa di chapter selanjutnya💓💓🕊
KAMU SEDANG MEMBACA
B-E+A÷C=H (the TripleRa)
Teen Fiction"you jinjja anjing!" . . . Menceritakan 3 sahabat yang barbar, freak, kece, kesayangan pak presiden, dan yang pasti cantik blackpink lewat, wkwk bercanda tapi sepertinya memang cantik. ⚠Penuh kata-kata kasar⚠ ⚠tidak untuk di copy-paste⚠ sekian dan...