Halo kembali lagi dengan author yang keceJangan lupa tinggalkan jejak kalian yaw
Selamat menghalu🍫😁🐒
***
Nara memberhentikan mobilnya tepat di depan rumah Lora. Nara langsung turun dari mobil dan melihat ke arah kanan dan kiri apakah ada orang atau tidak.
"LORA MAIN YOK!!” Tiba-tiba Nara bertieriak di depan gerbang Lora.
"WOI BERISIK!!" Teriak tetangga samping rumah Lora, setelahnya orang itu langsung masuk kedalam rumahnya.
"Hahahahaha" tawa Lora langsung pecah saat melihat muka Nara yang seperti menahan malu karna habis di omeli tetangganya.
"Anjing lo" umpat Nara yang merasa kesal karna di ketawai oleh Lora.
"Udah-udah ayok masuk, gue belum mandi. Tunggu di dalem aja" ucap Lora diselingi tawa yang belum hilang.
Mereka berdua masuk dan langsung menuju sofa, awalnya tidak ada masalah, namun tiba-tiba Nara memberhentikan langkahnya dan menhan tangan Lora,
"Apa?" Tanya Lora yang bingung dengan sifat sahabatny ini.
"Serius al? Padahal dari rumah gue kesini lama dan pas gue nyampe kesini lo masih nge gembel?" Ucap Nara yang tidak percaya dengan manusia yang ada di depannya ini.
"Sabar elah, lu kalau bawa mobil ngebut" alibi Lora.
Namun memang benar, Nara kalau mengemudikan mobil itu tidak ingat nyawa. Dia pasti ngebut saat di jalan dan jarak rumah mereka berdua tidak sejauh itu.
Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Lora pun turun, dia sudah siap dengan pakaian yang tidak terlalu gembel.
"Lo di rumah sendirian?" Tanya Nara saat mereka berjarak tidak jauh
"Iya, ortu gue ke luar kota urusan" jawab lora dan mereka berdua langsung keluar dari rumah, tidak lupa lora pamit ke bi inah yang ditugasin orang tua lora untuk menjaganya.
***
Sampai di rumah zera nara kembali berteriak beda nya kali ini ditemani oleh lora
"PAKET WOY PAKET" triak nara dan lora
"BERISIK MONYET GAK USAH TERIAK INI RUMAH PUNYA BEL" ucap zera yang juga berteriak
Nara dan lora hanya memasang wajah tanpa dosa nya sambil memberikan senyum lebar sampai gigi mereka ikut terlihat
"Hehehehe btw lo udah selesai kan?" tanya nara yang sudah malas menunggu lama.
"Udah lah,lo pikir gue lora" cibir zera.
"Apaan lo bawa-bawa nama gue?!" Kesal lora yang dari tadi dia selalu di salahkan(tapi ka emang salah)
"Udahlah yuk, gak akan selesai kalau masalahnya di urusin terus" ujar nara yangjengah dengan perdebatan zera dan lora.
Sesampainya di parkiran mall, mereka semua turun dan langsung menuju lift untuk ke lantai utama. Tampak mall yang sedikit ramai pengunjung.
Mereka semua mulai dari membeli baju yang mereka butuhin, walaupun ujung-ujungnya jarang di pakai, tapi tidak apa-apa, karna mereka membeli baju yang cocok untuk acara-acara saja.
"Omg, warna ungu" ujar lora saat melihat baju berwarna ungu.
"Bosen gue liat isi kamar lo di penuhin sama warna ungu" ucap zera yang memeang sudah bosan melihat warna ungu.
"Dah tau bosen masih suka nginep" cibir lora.
"Mana zera bilang 'kamar lo nyaman banget al', bukan begitu mbaknya" ledek nara
"Yang penting gak tinggal di situ selamanya" ucap zera yang marasa di sudutkan oleh kedua sahabatnya itu.
Setelah selesai memilih baju dan membayarnya mereka memilih untuk duduk di kursi yang berada di tengah mall sekedar istirahat sembentar.
"Dari pada kita kayak orang bego di sini mending kita makan aja"ajak nara
"Lah kan emang udah bego" timpal zera sambil menatap ke arah nara dan lora
"Enak aja, itu sih lo berdua gue masih waras" ujar lora dengan nada sinisnya.
Mereka memutuskan makan di salah satu restoran cepat saji, karna itu tempat favorite mereka bertiga
Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 19.45 yang arti nya sudah malam
Mereka pun pulang setelah membeli beberapa barang yang menurut mereka menarik"Woy gimana kalau kita nginep di tempat nya lora aja" ajak zera kepada nara yang sedang menyetir
"Gue sih ikut aja selama ada makanan dan bisa tidur mah aman" ucap nara sambil mengemudikan mobil nya dengan cepat
"Lo gak apa-apa kan ra kalau kita nginep pasti gak apa-apa lah ya"tanya zera kepada lora
"Iya gak apa-apa, lagian ortu gue pergi. Anjir nar pelan dikit monyet kalo bawa kendaraan serasa terbang gue"
"Syutttttt biar cepat sampe gue dah laper dan ngantuk" ucap nara dengan menampilkan cengir kudanya.
Selesai dengan urusan makan, lantas mereka langsung menuju ke rumah lora, sesuai dengan agenda mereka bertiga, malam ini mereka akan menginap di rumah lora dan kebetulan besok hari libur.
"Ra baju tidur yang biasa gue pake mana?" Tanya nara kepada lora yabg sibuk main handphone.
"Ada di tumpukan baju tidur gue" ucap lora dengan sedikit berteriak.
"Baju tidur lo kebanyakan warna ungu sama putih, bingung gue" ucap nara yang sedikit frustasi
"Cari yang bener, pasti ada. Gue ke bawa dulu ngambil popcorn" ucap lora dan langsung melenggang pergi keluar kamar.
"Aa dapet!" Heboh nara saat mendapat kan baju tidur yang sering ia pakai.
Saat nara selesai memakai baju tidurnya bertepatan zera dan lora kembali kekamar membawa 2 mangkuk besar isi popcorn dan 3 botol besar isi jus untuk minuman mereka.
"Nonton kuy, mau film atau drakor?" Tanya lora "gue sih drakor" lanjutnya.
"Film aja gak sih? Film aksi gitu" ucap zera.
"Iya film aja" timpal nara yang setuju dengan usul zera.
"Okay" ucap lora dan kulai mencari film aksi.
Setelah 5 menit mencari, lora mendapatkan film yang bagus.
"Kok korea sih?" Protes nara
"Ada aksinya dan romantisnya, gak apa-apa lah baper dikit" ujar lora dengan cengiran kuda
***
Dikit dulua ya😁🍫🐒
Jangan lupa vote, komen dan follow akun-akun author💝
Papayy🍫🐒😁
KAMU SEDANG MEMBACA
B-E+A÷C=H (the TripleRa)
Teen Fiction"you jinjja anjing!" . . . Menceritakan 3 sahabat yang barbar, freak, kece, kesayangan pak presiden, dan yang pasti cantik blackpink lewat, wkwk bercanda tapi sepertinya memang cantik. ⚠Penuh kata-kata kasar⚠ ⚠tidak untuk di copy-paste⚠ sekian dan...