Two

156 21 3
                                    

Mong2 : Felix maafkan aku merepotkanmu. Setelah masa heatku selesai aku ingin berterima kasih pada phi Christ apakah kau mau menemaniku?

I-Felix : tidak perlu minta maaf. Yang penting kau baik-baik saja, bagaimana kalian berdua di rumah? Aku akan bawakan makanan kesukaan kalian nanti. Itu tak perlu kau pikirkan, Christ hyung aku mengenalnya dengan baik ^^

Mong2 : Entahlah, ibuku masih lama di Busan, ayahku katanya terserang batuk dan flu. Cuaca saat ini sedang tidak bagus. Jangan lupa memakai jaket dan membawa paying ya. Humm aku tidak tahu kenapa kami Heat bersamaan, ya bawakan aku makanan enak aku suka makanan buatanmu. Jangan lupa makan siang

I-FELIX : Ya sudah aku sambung lagi nanti. Istirahat saja oke, hari ini cafe Seonghwa Hyung disewa relasi Suami Seonghwa Hyung. Anaknya berulang tahun dan menyewa cafe ini untuk pesta. Aku akan bersiap-siap.

Mong2: Semangat ^^

I-FELIX : Gumawo ^^

"Felix bisakah kau bantu Han di dapur membuat steak? Aku mual dan tidak tahan, hah kalau saja ayahnya bukan relasi bisnis suamiku aku malas melayaninya. Kau kan tahu ini cafe kue dan kopi lalu tetiba dia meminta makanan berdaging semua. Haish! Menjengkelkan, Hoek!" Seonghwa mengumpat sebelum lari ke kamar mandi dan muntah-muntah. Felix juga tidak mengerti kenapa anak teman bosnya ingin pesta di sana dan harus serba dari daging. Bukankah ini cafe khusus ngopi dan kue. Tapi Felix memilih diam dan membantu Han di dapur. Tak beda dengan Seonghwa, Han kerepotan memasak semua menu yang diminta si anak bos yang katanya bahkan sangat kaya raya dan seorang pewaris tahta.


Kim Seonghwa - omega ( istri Kim Hongjoong) pemilik cafe di mana felix kerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Seonghwa - omega ( istri Kim Hongjoong) pemilik cafe di mana felix kerja


"Sudahlah Hannie jangan marah-marah. Kita hanya pegawai menurut saja."

"Tapi aneh sekali ... Ah sudahlah. Oh ya bagaimana keadaan Seungmin?"

"Dia baik-baik saja. Aku akan ke rumahnya nanti."

"Aku ikut."

"Baiklah nanti kita pergi bersama."

Persiapan semuanya selesai tepat pukul 7 malam. Han dan Felix mandi di kamar mandi khusus pegawai dan mengganti baju dengan baju yang Seonghwa sediakan. Celana hitam panjang berpadu dengan kemeja putih dan rompi warna hitam. Para tamu sudah datang dan memenuhi cafe yang sekarang disulap jadi tempat pesta. Sementara itu Felix sibuk melayani tamu dan Han pun sama. Seonghwa sampai mengerahkan beberapa anak buah lainnya.

"Itu dia sang pangeran pesta kita."

"Ya ampun tampan!"

"Oh aku ingin bersama dengannya!"

"Lewis benar-benar mempesona."

Felix mendengar para wanita dan pria omega berbicara satu sama lain dengan terus memuja Lewis. Lewis adalah putra dari teman Hongjoong suami Seonghwa. Lewis si pangeran pewaris Tahta, alpha ultimate yang diincar semua omega. Felix melihatnya dari sudut ruangan sambil membersihkan meja. Dia tampak arogan, tak beda dengan teman-teman yang dia bawa. Terkesan sombong dan juga egois. Bolehkah Felix menjelekkan seseorang yang belum dia kenal?

My MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang