Thirteen

86 10 0
                                    


Flashback

Beberapa tahun lalu Lewis memang seorang Playboy, semua gadis menyerahkan diri padanya dengan suka rela. Buat Lewis dia tidak percaya cinta. Wanita baik satu-satunya dalam hidupnya hanyalah almarhumah mamanya. Namun semenjak mamanya meninggal bagi Lewis tidak ada lagi wanita yang mampu menggetarkan hati yang keras itu. Lewis menjadi pribadi yang angkuh dan membuat semua wanita bertekuk lutut padanya. See semua sama di mata Lewis, jika wanita baik-baik mereka tidak akan menyerahkan diri begitu saja.

Bagi Lewis persahabatan adalah segalanya. Christ yang tampan dan sangat bersemangat terlebih pada bola. Lalu Rhino yang begitu mencintai mobil-mobil balap. Dan Kevin yang misterius, Lewis tahu bagaimana Kevin dan dia adalah orang yang sangat membenci ayahnya. Kevin adalah pria baik, pintar dan juga sangat solid terhadap teman.

"Lu kenapa? Gue lihat Lu dekat dengan cewek baru itu." Lewis bertanya pada Kevin yang tiba-tiba jadi manis saat bertemu gadis bernama Chaeryong. Chaeryong gadis itu tampak polos di mata Kevin. Tapi bagaimana pun di mata Lewis sama saja. Seo lewis adalah Lewis. Sahabat adalah segalanya, dia mencari tahu siapa Chaeryong karena Peduli pada Kevin.

"Gimana udah Nemu siapa Chaeryong?" Tanya Lewis pada suruhannya.

"Sudah Tuan Lewis. Chaeryong adalah anak broken home. Dia sering kali main di club' malam. Biasanya dia berganti pasangan tiap malam di bar Rain. Setiap malam dia menjadi DJ di sana."

Sudah Lewis duga. Chaeryong hanya memanfaatkan Kevin. Terbukti gadis itu menyerahkan dirinya begitu saja di atap sekolah. Lewis sengaja melakukannya, agar Kevin melihat dan berhenti berharap pada Chaeryong.

"Aku hamil."

"Lu pikir gue percaya taktik murahan lu?"

"Lewis gue hamil anak lu."

"Jangan pura-pura. Aku sudah tahu semuanya DJ Rainbow." Rainbow adalah nama panggilan Chaeryong di bar tempat di mana dia sering mencari kesenangan.

Chaeryong pucat pasi bagaimana kalau Lewis mengatakan semuanya pada anak-anak di sekolah. Lewis tak menyangka gadis itu akan mengadu pada Kevin yang sekali lagi bodoh dan buta karena cinta. Lewis dan Kevin bertengkar karena Chaeryong. Lewis pun menyebarkan tentang Chaeryong dan semua orang membuly Chaeryong. Lewis tidak tahu jika Chaeryong bunuh diri karena hal itu. Tidak sesungguhnya Chaeryong bukan hamil tapi malu karena punya penyakit HIV. Lewis ingin menjelaskan tapi Kevin terlanjur membenci dirinya.

Flashback off.

Plaaak!

"Brengsek! Apa maksudnya Neena!"

"Lewis maaf. Aku salah aku tahu itu. Kevin yang menyuruh aku menggodamu dan merusak hubunganmu dengan Felix."

"Kenapa Neena? Kenapa kamu lakukan ini pada Lewis?!" Rhino terlihat marah karena Fakta dari Neena.

"Kevin menjebak aku. Dia memvideokan diriku yang sedang sex dengan pria di hotel dan mengancam akan memberikan pada ayah. Aku takut jadi aku terpaksa melakukan ini Lewis maafkan aku."

"Apa kamu tahu Kevin di mana?" Tanya Christ .

"Aku tidak tahu dia hanya menyuruhku begitu."

"Taeyang! Aku yakin dia tahu!"

Lewis segera cabut dari apartemen Neena diikuti Rhino dan Christ . Rhino tidak menyangka Kevin akan menjadi seperti ini. Mereka pergi ke klinik Taeyang, kebetulan di sana sedang sepi dan Taeyang ada di ruangannya. Lewis langsung menyeret Taeyang dan menatapnya tajam.

"Di mana istriku!"

"Lewis ada apa ini?"

"Jangan pura-pura! Mana Felix! Adik ku bawa Felix pergi, ke mana? Jawab aku!"

"Kevin? ... Astaga anak itu padahal aku sudah peringatkan jangan. Sentuh Felix." Hampir terdengar seperti bisikan tapi Lewis mendengar suara Taeyang. Dia pun memukul Taeyang membabi buta. Rhino dan Christmenghalanginya. Taeyang babak belur dan terbatuk. Lewis rasanya ingin membunuh Taeyang.

"Maafkan aku, bukan aku tidak mau. Aku tidak bisa menolak permintaan Kevin dia mengacamku." Jelas Taeyang.

Flashback

Taeyang adalah anak pendiam. Dia tidak pernah protes saat ibunya sering membawa laki-laki lain ke rumah. Tidak pernah mengadu pada ayahnya. Taeyang diam dan terus seperti itu hingga ibunya hamil anak kedua, dan ia yakin itu bukan anak ayahnya. Selama ini ayahnya di luar negeri mengurus perusahaan mereka yang sangat besar.

Lalu saat ayahnya meninggal karena sakit jantung, Taeyang tahu itu karena perbuatan Papa dan ibunya. (Papa itu papa tiri) ayahnya meninggal karena shock. Taeyang masih diam, lalu saat Kevin lahir dan mereka lebih memanjakan Kevin Taeyang masih diam. Saat Kevin boleh sekolah di luar negeri dan dia di Korea dia hanya mengangguk setuju. Tetapi rasa benci itu semakin menumpuk, ibarat kamu terus menyapu atasnya tapi enggak pernah kamu angkat kesetnya. Semakin hari kotoran dan kebusukan itu mendarah daging di hati Taeyang. Maka saat yang tepat dirinya menjadi dokter spesialis jiwa. Dia mulai mempelajari tentang semua ramuan. Papa tirinya mulai sakit-sakitan. Ini pasti karena berita di televisi tentang wanita yang bunuh diri di sungai. Taeyang menyelidiki dan ternyata itu istri pertama Papa tiri nya

Taeyang yang mengurus Papa tirinya. Setiap hari, dia memberikan obat yang katanya bisa menyembuhkan papanya tapi justru sebenarnya mempercepat kematian papa tirinya itu. Dia benci pada Papa tirinya, dia benci pada mamanya dia juga benci pada Kevin. Hanya satu kesalahan Taeyang, saat Kevin liburan semester dan pulang dia melihat semuanya. Obat itu bukan obat yang seharusnya diberikan pada ayahnya maka Kevin mengHanakan ini untuk mengancamnya. Dia punya rekaman saat Taeyang menukar obat dari dokter ayahnya.

"Hyung inikah yang kamu lakukan selama ini?!"

"Kevin ini tidak ..."

"Tak apa aku akan diam. Bukankah aku harus diam sebagai anak yang baik."

Taeyang tidak tahu jika Kevin sudah mempunyai sifat devil dalam dirinya. Kevin diam hingga sekarang dia mulai mengeluarkan bom atom untuk menghancurkan dirinya.

Flashbackoff

Lewis terhenyak, mendengar cerita Taeyang jadi dia adalah pembunuh ayah mertuanya? Bagaimana pun juga Felix akan sedih mendengar ini. Dan Kevin dia diam bahkan saat Taeyang masih terus memberikan obat pada ayahnya? Itu artinya Kevin juga menginginkan kematian ayahnya sendiri? Lewis tidak paham dengan dua orang ini. Mereka tidak punya hati.

"Anda harus tahu, Prof. Setiap perbuatan akan ada balasan. Tidak selamanya kejahatan itu disembunyikan. Bagaimana kalau Felix tahu dia akan semakin sedih. Oke sekarang katakan di mana Felix. Urusanmu dengan hukum tapi kami butuh Felix sekarang. Nyawanya terancam." Christ menatap Taeyang tajam. Dia juga marah karena selama ini Felix sudah seperti saudara baginya. Terlebih Felix adalah kesayangan Seungmin. Bahkan saat mereka bersama pun Seungmin terus menerus menangis tersedu-sedu. Tadi bahkan dia menampar Lewis dan Ayen tidak mau menikah kalau Felix belum ditemukan.

"Aku ingat dia punya rumah dia pulau Ganghwa. Ini alamatnya aku yakin Felix dibawa ke sana." Taeyang memberikan sebuah alamat pada Christ .

Mereka bertiga segera berangkat sementara Taeyang menghubungi mamanya.

"Mama, aku ingin berkata jujur."

Lewis hampir gila, dia khawatir pada Felix. Menempuh perjalanan 1 jam mereka sampai di sebuah rumah sederhana. Lewis seperti orang kerasukan dia berteriak dan mendobrak pintu rumah itu. Kosong tidak ada siapa pun. Christ dan Rhino juga mencari ke setiap ruangan.

"Lewis!" Rhino berteriak. Christ dan Lewis menghampiri. Di sana ada baju Felix lalu ranjang yang penuh darah. Lewis menangis, Christ segera menghubungi Sam, ayahnya seorang polisi.

"Felix hiks maaf Felix!" Lewis menangis tersedu-sedu. Rhino iba dan menenangkan sahabatnya.

"Tuhan selamatkan Felix dan bayinya." Seumur hidup Rhino dia baru saja berdoa pada Tuhan setelah sekian lama meninggalkannya.


My MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang