Pagi telah menyapa. Dan euforia kesenangan di negara sakura untuk keluarga Mahesa, masih begitu terasa.
Apalagi untuk dua gadis kecil yang pagi ini sudah siap dengan kostum putri cantik kesukaan mereka. Maka ya, pagi ini adalah waktunya untuk bertemu dengan para princess tontonan Lala dan Emma.
"Emma. Nanti, berarti, bisa ketemu sama Princess Belle?" pertanyaan menggebu-gebu dari Lala, yang rambutnya sedang ditata oleh Mentari Mahika, Mama cantik dan penyabar yang sejak pagi sudah ikut bersemangat bersiap bersama putri kecilnya.
Emma yang rambutnya sedang dikepang oleh Oma Hesti, juga lekas mengangguk dengan semangat sekali. "Iya, Lala. Nanti, kamu bisa ketemu sama Princess Belle. Kalau aku, mau lihat Princess Anna, kembaranku!"
Yang setelahnya, Lala dan Emma sudah langsung berlonjak dengan begitu riang setelah tatanan rambut mereka selesai semua.
Bagi Lala, yang pagi ini sudah berubah seperti Princess Belle anggun dengan gaun berwarna kuningnya. Sedangkan Emma, memang sungguhan sudah seperti kembaran Princess Anna dengan rambut dikepang dua.
Gemas sekali.
Jadi pagi ini, keluarga Mahesa sudah siap untuk berpetualang di negeri dongeng yang pasti akan sangat Lala dan Emma sukai.
*****
Setelah semua persiapan yang penuh suka cita, akhirnya, keluarga Mahesa sampai pada tempat bermain yang pasti akan sangat memanjakan Lala dan Emma.
Disneyland. Wahana permainan dan petualangan besar dengan berbagai macam karakter Disney legendaris yang masih akan selalu dicintai oleh banyak orang.
Yang tentu saja, berkunjung ke Disneyland pasti akan selalu bisa melihat lautan manusia. Meski berkunjung pada hari kerja, tapi antusias pengunjung bisa selalu sangat luar biasa.
Seperti saat ini, yang meski waktu setempat masih menunjukan jam 10 pagi, tapi Disneyland sungguhan sudah ramai sekali.
"Oke. Ayo, para Princess unyil, gandeng tangan Om Ega ya. Jangan sampai hilang. Nanti, kalau sampai hilang, jadi nggak bisa ketemu sama Pangeran di sini. Kan, sayang banget."
Mentari yang bergandengan tangan bersama Mama Hesti, jelas langsung terkekeh dengan begitu geli. Gemas sekali melihat sikap tanggap Ega yang sedari tadi kedua tangannya sudah langsung menggandeng tangan kecil Lala dan Emma dengan erat sekali.
Memang sungguhan gambaran Om Keren yang protektif sekali.
Sedangkan Pradipta Danu Mahesa, sudah selayak pimpinan kompi bagi keluarga Mahesa. Karena di mana saja tujuan destinasi wisatanya, maka Danu yang akan selalu bertanggungjawab untuk mengurus semua keperluannya.
Hebat.
Selain banyak uang dan paham akan pengetahuan, juga jelas pasti sangat tampan. Cerdasnya Danu dalam berpetualang juga sangat patut untuk diberi jempol tanda kebanggaan.
Salut!
Karena berkat Danu dan semua hal yang ia siapkan, kini keluarga Mahesa siap untuk bertemu dengan para Princess cantik dan semua karakter kartun yang pasti akan sangat menyenangkan.
*****
Sampai di Disneyland, yang pertama kali dikunjungi, adalah Cinderella Castle.
Yang di tempat ini, wahana paling dituju adalah untuk mengabadikan momen dengan berfoto di kursi kerajaan dengan ornamen lampu-lampu cantik yang bisa menyala, juga sepatu kaca Cinderella yang cukup besar ukurannya, jadi bisa dicoba dari anak kecil sampai dewasa. Yang tentu saja, Lala dan Emma sudah langsung antusias sekali untuk mencobanya. Begitu juga dengan Ega yang tak pernah lelah untuk memotret Lala dan Emma dengan berbagai macam gaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Serigala ✔
Chick-LitJANGAN LUPA FOLLOW YA 😊😍 Mari kita dukung para penulis yang sudah berusaha keras mempublikasikan dan menyelesaikan setiap tulisannya dengan memberikan apresiasi pada karya serta kehadirannya 😊 ***** EXTRA CHAPTER "SERIGALA BERHATI DOMBA" Kisah Ke...