"Kakak Jeje!!"
"Adek imuuuuttttt"
Jeongin mencium pipi Jisung dan Felix dengan gemas. "Ih makin gemesin kayak kak Jeje. Ayo masuk dulu pacar kak Jeje udah masak ayam coca cola lho. Wueenaakk banget"
"Tapi Sungie udah makan. Mommy bikin bakso"
"Felli juga! Mama bikin stew!"
"Umm.. Tapi kakak mau makan bareng dedek imut" Jeongin mengerucut kan bibirnya lucu. Jisung dan Felix tersenyum. "Makan dikit aja gapapa kan? Masih ada ruang buat makanan kakak Umin"
Jeongin kembali tersenyum. Dia menarik tangan Felix dan Jisung dengan pelan. "Ayo makan! Mommy Hyunjin Mama Changbin Jeje culik anak imut nya dulu ya!" kebetulan ada Changbin dan Hyunjin yang jalan beriringan ke supermarket. Changbin dan Hyunjin saling menatap bingung.
"Kayaknya kebalik deh. Kan aku Mama, Mommy kak Changbin"
Changbin cuma mengangkat bahunya tidak peduli.
"Kak Umin!"
"Sayang? Eh ada dedek imut juga. Yuk makan bareng kakak masak banyak kok"
Jisung dan Felix duduk manis di kursi meja makan. Menunggu Jeongin meletakkan makanan di piring makan.
Jisung dan Felix makan dengan lahap, lalu tersenyum pada Seungmin.
"Enaakk!!!"
"Kan kak Jeje udah bilang! Enak lhoo"
Jeongin tersenyum menatap Jisung dan Felix yang makan dengan lahap. Jeongin menatap Seungmin yang fokus dengan makanannya.
"Kak Umin.."
"Hmm..."
"Mau debay"
UHUK!
"Ihhh kak Umin jorok!!"
"Joroookkk"
Ya gimana ya, nasi yang Seungmin makan keluar dari mulutnya karena kaget.
"Ehem.. Je kita ngomong soal ini nanti ya?"
"Kenapa? Kakak gamau debay ya?" mata Jeongin berkaca-kaca. Jisung dan Felix yang memang diajarkan oleh ibu bapa mereka untuk tidak ikut campur hal orang yang lebih tua memilih untuk diam walaupun mereka penasaran setengah mati.
Karena kak Jeje kesayangan mereka ini sampai nangis.
"Jeje ada anak kecil lho"
"Kenapa? Kan emang related sama mereka"
Pusing dah. Seungmin sudah tidak tau harus menjawab apa.
"Okay deh."
"YEAYYYYY"
Jeongin mendekati Jisung dan Felix, lalu mengecup pipi tembam mereka. "Nanti kak Jeje punya debay" ucap Jeongin. Jisung dan Felix jelas saja tidak mengerti, tapi mereka cuma mengangguk seolah-olah paham.
"Aduh..."
Changbin melirik kearah Hyunjin yang tiba-tiba mengaduh sakit. Changbin berdeham. "Malem tadi di gempur ya?" Hyunjin membulatkan matanya.
"Kok tau?"
"Lah kakak juga kan pernah di gituin sama suami. Kalau ga pernah Jisung datangnya dari mana coba" ucap Changbin santai.
Hyunjin hanya mengerucutkan bibirnya. "Apa jangan-jangan kakak ngintip!" Hyunjin memicingkan matanya. Changbin menatap jengah kearah Hyunjin.
"Ih ngapain ngintip kalian. Mending kakak minta jatah dari suami kakak. Mayan dapet debay baru" ucap Changbin. Tangannya sedang memilih bahan untuk memasak spaghetti malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Ter Racha Racha (Slow Update❗)
FanfictionCouple nya mashup. Keluarga nya terdiri daripada: 3Racha Danceracha Vocalracha mereka tetangga paling berisik (sebenarnya mau bilang kecuali Vocalracha. Tapi hmm...) Untungnya di komplek itu cuma ada mereka. ya yang tinggal di situ semuanya holkay...