Cerita ini di tulis bersama dengan kenangan. Setiap kalimatnya adalah percakapan nyata yang tidak akan pernah
terlupakan.Menulis 29 dari asyah adalah keberanian yang sudah disiapkan dengan matang. Kisah mereka dapat ditulis karena ditemani oleh banyak surat cinta yang masih tersimpan amat rapih, beberapa foto dan Vidio yang siap menunjukkan alur selanjutnya, sebuah rekaman suara yang senantiasa menerima agar kisah mereka selalu benar adanya, serta banyak lagu yang selalu diputar bersamaan dengan saat penulis menulis kisah mereka.
✨✨✨
Juli-2023
Pagi disuatu masa putih abu-abu seorang gadis berseragam olahraga tepat pada di SMAN Nusa bangsa yg berada di bandung atau biasa di singkat Smansa sekolah yg memberikan kisah indah untuk seorang gadis bernama aqillah queensha maisadiptha yg jatuh cinta dengan sosok laki-laki yg ia jumpai pada pandangan pertama.
Sabtu, 29-juli-2023 tepat pada bagi hari di Smansa seorang gadis sedang bercanda gurau dengan sahabat dari sepupunya yg berada di kls Xl IPS¹ .
Berbagi banyak cerita sehingga topik pembicaraan berakhir, aqillah, yah dia aqillah queensha maisadiptha berada di dalam ruang kelas tersebut karna merasa bosan berada di dalam kelas Aqillah pun memilih keluar kelas dan duduk di koridor samping pintu kelas itu.Tanpa sengaja arah matanya tertuju ke selatan dan tatapan nya bertemu dengan laki-laki yg tak ia kenali dan menatapnya pula, aqillah yg merasa di tatap pun beralih menatap kearah lain, dan karna rasa penasaran yg mengisi pikirannya tentang laki-laki yg dia lihat barusan, Aqilah pun beranjak dari duduk nya dan beralih ke kelas untuk menanyakan ke sepupunya perihal laki-laki yg ia lihat barusan.
Aqiilah ingin tau siapa laki-laki tersebut mengira bahwa laki-laki itu adalah crush dari sepupunya.
"Lis itu gak sih cowok yg lagi Lo ngecrush in?" Ucap aqillah heboh terhadap sepupunya yg bernama Sulis Pradipta.
" Yg mana anjay?" Ucap Sulis yang tak kalah heboh dari aqillah.
Aqiilah yg tak sabaran pun menarik tangan Sulis untuk menuju keluar kelas dan mengarahkan pandangan nya ke laki-laki yg sedang aqillah bahas itu. Sulis pun beralih ke arah laki-laki yang aqiilah maksud sebagai crush nya itu dan lantas Sulis berucap"
owh, bukan dia bukan crush gue kali, gue mah malas ngeliat tu cowok hampir tiap hari" ucap Sulis yg entah mengapa aqillah merasa lega akan jawaban dari Sulis, aqiilah juga tak mengerti dengan dirinya mengapa ia bisa selega itu ketika mendengar penyataan Sulis bahwa laki-laki itu bukan yg Sulis sukai.
Aqillah merasa ada kebahagian tersendiri dalam dirinya
"Apa gue jatuh cinta pada pandangan pertama?"
Batin aqillah.Sulis yg menyadari aqillah yg senyam senyum sendiri setelah mendengar pernyataan dari nya merasa aneh,
"Kenap loh kerasukan jin apa sampai senyam senyum kek gitu?" Ucap Sulis yg merasa aneh ketika melihat tingkah sepupunya yg tak seperti biasanya.
"Gak gpapa gue cuman lagi senang aja" ucap aqillah sambil tersenyum.
"Gajelas loh" ucap Sulis dan beralih masuk kedalam kelas meniggalkan aqillah yg masih berdiri di ambang pintu dengan senyum yg masih mengembang.
Aqilah kembali mengikuti langkah sulis yang menuju kedalam kelas nya
dan mereka pun melanjutkan pembicaraan randomnya yang sempat tertunda tadi, namun aqillah hanya mendengarkan mereka bercerita entah mengapa setelah dia bertemu dengan sosok laki-laki tadi membuat pikirannya selalu memikirkan laki-laki itu.Kembali berbicara banyak hal dan entah apa yang membuat aqillah memikirkan dia, ya laki-laki yang aqillah temui barusan yang membuat
Hatinya resah entah karena apa setelah bertemu dengan laki-laki itu.
"Sumpah ini gue kenapa sih kepikiran
Cowok itu?" Ucap aqillah merasa bingung dengan perasaannya sendiri dan melihat ke arah Sulis.
"Ya gimana, gue juga gak tau" sulis berucap sembari menarik aqillah keluar kelas dan menuju lapangan karena senam budaya segera dilaksanakan sehingga para siswa/i pun berkumpul di lapangan.
Senam di laksanakan dengan lancar, sampai senam pun selesai di laksanakan sehingga siswa/i pun kembali ke kelasnya masing-masing untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasa.Namun sebelum menuju ke kelasnya aqillah kembali singgah di halaman depan kelas nya sulis dan berbincang beberapa hal termasuk tentang dia, dia yang membuat aqillah selalu memikirkan nya.
Tuhan terlalu mudah mempertemukan seseorang yang mungkin sulit untuk di miliki dan bahkan setiap pertemuan yang indah pasti ada perpisahan yang menyedihkan Itu semua tergantung keadaan dan keinginan semesta.
Dia berjalan di koridor kelas Xl ips¹ menuju kelasnya, sulis yang terlebih dahulu menyadari kehadiran sosok laki-laki itu, sulis pun menyenggol lengan nya aqillah dan berbisik " tu cowok ngelirik Lo" bisik sulis sambil menyuruh aqillah melihat ke arah laki-laki itu.
Aqillah yang mendengarkan itupun mengalihkan pandanganya ke arah laki-laki itu, dan benar saja tatapan aqillah dan laki-laki itu sempat bertemu sepersekian detik sampai aqillah memutuskan pandanganya terlebih dahulu dan menatap ke arah lain.
"Benaran gak sih tu cowok ngelirik ke arah gue?" Aqillah bertanya ke arah sulis dan mendapatkan anggukan kepala dari sulis.
Entahlah aqillah juga tak mengerti dengan apa yang sedang ada di pikirannya saat ini, mengapa saat dia bertemu dengan laki-laki itu untuk pertama kalinya aqillah merasa ada perasaan aneh di dalam hatinya.
Salitng, bahagia, apa mungkin ini yg di namakan jatuh cinta pada pandangan pertama?, emang bolehhhh? Heheheeheh.
29-juli-2023 menjadi saksi dimana aqillah merasa jatuh cinta untuk kesekian kalinya, namun untuk kali ini aqillah bisa merasakan jatuh cinta yg sesungguhnya.Dan untuk pertama kalinya aqillah merasa ini cara jatuh cinta yg berbeda menurut aqillah dan tentunya untuk pertama kali dalam hidup aqillah dimana seorang kakak laki-lakinya tidak melarang aqillah untuk jatuh cinta.
Seorang Abang yg sangat protektif terhadap adik perempuan nya yg menyayangi adik-adiknya dengan cara yg berbeda-beda Iky adalah sosok laki-laki yg akan melindungi adik-adiknya dan Iky sadar untuk adiknya Iky mengizinkan aqillah untuk mengejar cinta sejati aqillah.
Iky tidak tau banyak hal tentang laki-laki yg saat ini aqillah Cintia dan aqillah kejar tapi Iky yakin aqillah bisa menjaga diri dan mendukung aqillah untuk mendapatkan cinta sejatinya.
Mencintai bukan sekedar menyatakan cinta ke seseorang yg sedang kita sukai, tapi disini kita berjuang mendapatkan cinta seseorang yg sangat kita cintai, aqillah berusaha menerima segala hal perihal dia dan aqillah akan bahagia jika suatu saat perjuangannya akan di balaskan dengan kebahagiaan.
-alam asyahnendra diwangkara & aqillah queensha maishadiptha-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Prolognya sampai di sini dulu yah.
Semoga kalian suka sama ceritanya.
Jangan lupa vote and comment😊
..
KAMU SEDANG MEMBACA
29 Dari Asyah
Teen FictionHappy reading yaaaa! Hai semuanya aku Hesti showatul asilah, aku nulis cerita ini agar seseorang yg sangat aku cintai bisa abadi dan dunia harus tau ada sosok yg terlalu berharga untuk di cerita kan secara sederhana, aku harap kalian bisa menyukai c...