↷✦; w e l c o m e ❞
-'Garcia bukanlah dunia yang cocok untuk mu yang masih suci dan penakut-
✡︎
And....
JAEMIN tidak akan pernah tahu untuk saat ini bagaimana rasanya mengagungkan orangtua, memorinya tidak lagi menyimpan semua tentang orang tua kandungnya sebab otak Jaemin selama beberapa tahun lalu telah sangat berubah dari otak Jaemin masa sekarang.
Yang jelas, untuk mendeskripsikan orangtuanya Jaemin hanya akan menyebut bahwa dua orang itu adalah dua makhluk yang pertama kali ia lihat saat lahir didunia. Jaemin tidak punya jawaban yang bagus untuk menjelaskan bagaimana seluk beluk orangtua kandungnya.
Sebab orangtua kandungnya-penuh kebencian, namun mereka sebelumnya adalah suci. 𝘛𝘪𝘥𝘢𝘬, Ayahnya adalah makhluk yang suci sebelum semua kejadian itu membuat dirinya jatuh.
Dan berevolusi menjadi pendosa, lalu ia menikahi makhluk yang juga pendosa, sehingga Jaemin lahir dari dua zat yang berdosa.
Mereka tidak sempurna, Jaemin tidak menikmati hidup sebagai pendosa karena ia akan selalu terlihat buruk bagi semua makhluk. Padahal Jaemin sangat mengagumi makhluk-makhluk yang suci, mereka indah, baik, makhluk kesayangan Tuhan yang tidak abadi.
Namun kembali lagi pada awalnya, Jaemin adalah pendosa, ia adalah dosa itu dan ia lah sumber kegaduhan itu, atau bahkan ia -lah kejahatan itu. Jaemin meraup kenikmatan dari Johnny dan Ellisa dengan kejam lalu merayap sebagai kupu-kupu yang tenang.
"Aku tidak tahu makhluk seperti apa dirimu, tapi tidak ada negara yang membenarkan 𝘬𝘢𝘯𝘪𝘣𝘢𝘭𝘪𝘴𝘮𝘦 sejauh apa pun dirimu kabur. "
Mark memang benar, dirinya tidak akan bisa kabur dari hukum atau dari wajah Rodriguez sampai kakinya patah atau bahkan sampai tubuhnya terbakar akan kesucian. Jaemin pernah dibaptis oleh Yuta sehingga kebencian mendalam di perasaan nya.
"𝙈𝙖𝙧𝙠!! "
Mark hanya sakit hati, kenyataannya tiada siapa pun yang akan baik-baik saja bila sosok itu yang diagungkan sebagai saudara malah menusukmu dari belakang menggunakan kelemahanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔾𝔸ℝℂ𝕀𝔸-(the Beautiful And The Angel) 𝕁𝔸𝔼𝕄𝕀ℕ ℍ𝔸ℝ𝔼𝕄!
Fanfiction༻𓊈𒆜𝕁𝔸𝔼𝕄𝕀ℕ ℍ𝔸ℝ𝔼𝕄𒆜𓊉༺ Jaemin itu adalah saudara tak sedarah Mark. Hanyalah lelaki kecil malang yang diangkat sebagai anggota keluarga mereka. Mark sangat menyayanginya. Jaemin itu adalah kakak yang paling manis dan penyayang dari pada kak...