(GARCIA)-19-Manusia beda sifat

203 22 7
                                    

↷✦; w e l c o m e ❞

↷✦; w e l c o m e ❞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














































And....






































RASANYA rumah Rodriguez amat sunyi usai Sang Kepala keluarga pergi untuk terakhir kali, juga terakhir kali mereka bersama. Hanya saja cara meninggal sang Daddy hampir mirip dengan cara meninggal sang Mommy. 𝘋𝘪𝘮𝘶𝘵𝘪𝘭𝘢𝘴𝘪.

Taeil tahu, dia tidak bisa terus berduka atau menjadi menyedihkan di pemakaman adiknya, bahkan jika matanya kabur dengan air mata yang tertumpuk, rasanya beribu air mata pun tidak akan cukup untuk mewakili bagaimana rasa sedihnya Taeil sebagai seorang kakak.

Apalagi, Johnny memiliki tujuh anak yang masih sangat membutuhkan orang tua meski anak-anaknya bisa menghasilkan uang sendiri, namun rasanya sepi bila tidak ada orang tua disini, begitu pikir Taeil yang kini merana seorang diri.

Rasanya tidak begitu yakin Stella yang cukup dia kenal dan akrab dengan keluarga Rodriguez bisa membunuh Johnny, bahkan Skill membunuhnya membuat Stella langsung dilabeli sebagai Psikopat sok polos yang hanya mengandalkan paras cantik.

Taeil tidak ingin tahu bagaimana perasaan Renjun sekarang, atau kini lebih baik ia memikirkan bagaimana keadaan Jaemin yang tengah dirawat dirumah sakit, luka ditubuh dan luka dihati. Bisa dipastikan Jaemin lebih ke shock melihat ayahnya sendiri dibunuh lalu dirinya yang akah dibunuh.

"Jungwoo, " Jungwoo itu anak Taeil yang dekat dengan anak anak Johnny, dia pasti punya banyak cara untuk menghibur anak-anak Johnny, "Tolong bawakan makanan di dapur, Johnny pasti sempat memasak. "

"Aku juga membawa banyak kue, ayah. " jawab Jungwoo dengan senyum lebar, jelas saja dia berusaha menghibur semua orang disini. Lelaki itu langsung pergi kedapur melaksanakan perintah ayahnya.

Taeil punya empat anak, lelaki semua. Mungkin Taeil bisa meminta bantuan anak-anaknya untuk menghibur Rodriguez. Anak-anak itu jadi yatim piatu sekarang. Mungkin Taeil harus mencarikan mereka pengasuh.

"Ayah, Mark muntah, " lapor Taeyong sambil menyodorkan bajunya yang basah terkena muntahan Mark, Taeil mengangguk dan menyuruh anaknya mandi lalu mengganti pakaiannya dengan pakaian Johnny.

Sementara dirinya menghampiri Mark dikamar mandi.

"Hei nak, " Taeil mengelus tengkuk Mark, matanya memindai banyak makanan yang keluar dari mulut Mark, bahkan Mark mungkin sudah menumpahkan seluruh makanan didalam perutnya.

𝔾𝔸ℝℂ𝕀𝔸-(the Beautiful And The Angel) 𝕁𝔸𝔼𝕄𝕀ℕ ℍ𝔸ℝ𝔼𝕄! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang