⌕. Sebelas : Je, u forgot?

2K 316 54
                                    

Haruto Kim — Yoon Jeongwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruto Kim — Yoon Jeongwoo.
17 years old.

The year is winding down, kini si kecil Haruto sudah bertumbuh menjadi remaja tangguh. Tinggi tubuh begitu menjulang bahkan sudah melebihi sang Ayah maupun Papa. Bahkan parasnya sungguh menawan.

Lelaki itu berjalan santai dengan pandangan lurus ke hadapan. Hingga sebuah tepukan pada bahu mengalihkan atensi Haruto.

"Sendirian aja lo." Park Doyoung datang. Mengapit sebuah makalah di antara ketiak, "tumben? Biasanya sama Jeongwoo."

"Udah pergi duluan." Doyoung mengangguk saja.

"Tapi.." Doyoung menggantung ucapannya, sukses membuat Haruto menaikkan salah satu alis. "Kenapa?"  Tanya Haruto sedikit penasaran. Doyoung refleks menggaruk tengkuk, "bukannya Jeongwoo pergi selalu sama lo?" Ia memelankan suara pada kalimat terakhir.

Mendengar itu, Haruto hanya mengangkat bahu. "Ntar pas istirahat sama gue lagi."

"Oh, bener."

Doyoung memutar matanya malas karena tak mendapati sedikitpun makanan yang ada di piring berkurang. Sang empu yang membeli terus melihat ke sekitar tanpa peduli bahwa temannya sudah berdecak di tempatnya.

"Makan anjir makanan lo. Dianggurin mulu daritadi dah, heran gue."

Haruto tak memperhatikan Doyoung. Ia sibuk mengedarkan mata ke sekitar mencari orang yang ia tunggu kehadirannya. "Bentar, Jee belum dateng."

"Katanya apa pas lo samperin?"

"Lagi ada urusan sebentar."

Helaan nafas Doyoung mengudara. Lantas menyedot minumannya sebelum mulai menyendok kembali makanan yang di pesan. "Sampe sekarang ga muncul noh batang idungnya. Urusan apaan lama begini?"

"Kurang tau."

"HARUUUU!!!!"

Senyum Haruto tertarik tatkala seseorang yang di tunggu hadirnya kini sedang berlari menghampiri seraya tersenyum lebar. Itu dia, Yoon Jeongwoo.

Jeongwoo segera mendudukkan diri di samping Haruto. Memeluknya dan menggesekkan pipinya di bahu kokoh itu.

Haruto terkekeh, menepuk kepala Jeongwoo sesaat kemudian menarik piring berisi chicken katsu yang ia pesan untuk Jeongwoo. "Nih, makan dulu."

Kiddo √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang