Hadiah

28.6K 943 8
                                    

Freen Pov

"Ms. Sarocha, aku sangat menyesal harus memberitahumu bahwa aku hanya memiliki 300ribu dolar untuk membayarmu" suara gugup dan ketakutan mencapai telingaku.

"Tetapi aku memiliki sesuatu yang lain sebagai gantinya itu sangat baik untukmu, salah satu gadis terakhirku."

"Aku tidak tertarik dengan pelacurmu Non! Jika kamu tidak mengembalikan 500ribu dolarku malam ini, Aku akan membunuhmu!"

Aku menghentakkan gagang telepon dengan keras dan meletakkan kedua tangan di mejaku, mengabaikan tatapan tajam yang diberikan Noey kepadaku.

"Sialan!!"

"Itu bukan kesalahan teleponnya, kau harus berhenti melakukan itu" dia bergumam dengan ketenangan yang menjengkelkan saat aku meletakkan gagang telepon di atasnya.

Aku mendengus dan duduk di kursi, mengutuk hari dimana aku berpikir untuk membuat kesepakatan dengan idiot itu. Aku membalikkan kursiku dan melihat ke jendela besar di sebelah kiriku.

"Aku akan membuatnya lebih menderita karena sudah menganggapku bisa dibodohi."

Noey menghela nafas dan berdiri, menghaluskan kerutan yang ada dari Jas birunya yang sempurna.

"Aku menyesal harus meninggalkanmu sendirian di salah satu momen kemarahanmu teman, tapi aku harus pulang untuk berdamai dengan istriku yang cantik, permisi..."

"Apa yang terjadi dengan Looknam sekarang?" Aku bertanya dengan bingung.

"Hal yang biasa, dia marah karena aku terlalu melindunginya, dia mengatakan bahwa penjaga keamanan menjengkelkan, seperti mobil lapis baja, dan penembak jitu. Itu berlebihan menurutnya."

"Semua wanita itu keras kepala."

Komentarku, memutar mataku melihat sikap keras kepala Looknam. Noey memberiku satu senyuman terakhir.

"Benar, selamat tinggal Freen."

Aku mencondongkan kepalaku ke arahnya, sebagai tanda perpisahan, dan bangkit dari tempat dudukku segera setelah kepalanya yang acak-acakan menghilang melalui pintu. Aku berjalan ke jendela, mengamati jalan-jalan ramai di Bangkok.

Non kanpiang pasti lebih bodoh dari kelihatannya jika dia benar-benar berpikir dia bisa mencuri dari Freen Sarocha, pemimpin salah satu kelompok mafia terbesar di dunia, mungkin dia ingin berakhir dengan kepala penuh peluru.

**

Becky Pov

Aku menjerit lagi sampai suaraku habis, dan tangan yang diikat di belakang punggungku tidak memungkinkanku untuk bergerak, dan memar di tubuhku membuat aku menangis kesakitan.

Tas kain yang menutupiku membuat hidungku gatal, mencegah aku bernapas dengan benar, dan hawa dingin menusukku sampai ke tulang. Aku mencoba bergerak, tetapi ruang di mana aku terperangkap sangat sempit.

Aku berteriak lagi, tetapi selotip hitam besar yang menempel di mulutku meredam teriakan minta tolongku. Tidak ada yang mendengarkanku.

Aku terisak lagi, memikirkan betapa bodohnya aku karena meninggalkan apartemen malam itu.

Flashback on.

Aku menjerit kesakitan, saat aku duduk di tanah, memegangi kakiku dengan kedua tangan.

"Furnitur sialan, jempol kaki sialan. Sangat bodoh."

Sambil mendengus, aku melepaskan tanganku untuk memeriksa lukanya, dan meringis melihat darah yang keluar dari jari kelingkingku yang terluka karena furnitur, itu adalah kesialanku.

She Is Mine (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang