Menemui ayah Becky

7.1K 430 2
                                    

Freen POV

"Freen"

"Ya cinta?"

Becky tersenyum selama beberapa detik, lalu bangun di atas dadaku, menatapku dengan mata cokelatnya yang indah. 

"Kapan kita akan kembali ke Bangkok?"

"Kapanpun kamu mau. Apakah kamu tidak ingin tahu Paris sebelumnya?"

Si rambut coklatku menggigit bibirnya, ragu-ragu, saat dia mengusapkan jari telunjuknya ke daguku. Akhirnya, dia menggelengkan kepalanya. 

"Aku ingin melihat Irin, dan ayahku. dan aku ingin kembali ke Universitas.

Aku mengangguk dengan hati-hati. 

"Aku bisa membuat mereka tidak memperhitungkan waktumu karena sangat lama tidak hadir, hanya saja... "

"Tidak, Freen" dia menggelengkan kepalanya.

"Tidak apa-apa, aku bisa melakukannya" dia mengangkat bahu.

Aku menyipitkan mataku saat mengamati wajahnya. Aku gugup tentang sesuatu. 

"Apa ada hal lain yang sedang terjadi?"

"Yah, aku... " dia menghela nafas.

Aku bertanya-tanya "Apakah kamu…" dia berdehem, dan aku mengangkat alis, geli. Dia mengerutkan kening ke arahku dan berbicara dengan cepat

"Jika kamu bisa bertemu ayahku. Kau tahu, dengan bayi ini dan itu... " dia mengangkat bahunya.

"Bisa?" dia bertanya dengan suara kecil, dan aku tersenyum padanya untuk meyakinkannya. 

"Aku akan bertemu ayahmu, Bec"

Dia tersenyum, santai, dan membenamkan wajahnya di dadaku lagi.

"Terima kasih. Terima kasih, si kecil."

Dia senang mengetahui bahwa dia sudah menjadi bagian dari hidupnya. 

Aku membalikkan kami ke tempat tidur, berbaring di atasnya. Becky terkikik saat aku membenamkan wajahku ke lehernya, mencium titik lemahnya. 

"Lagi?" tanyanya tak percaya. Aku mengangguk, tersenyum ke samping, dan Becky menggigit bibirnya, menahan senyumnya 

"Kamu tak pernah cukup." 

"Karena kamu. Aku tidak akan pernah merasa cukup denganmu" bisikku, sebelum mencapai bibirnya. 

Jet pribadi..

"Aku suka pesawat ini." Becky muncul, berlari di lorong Jet. Dia terlihat seperti seorang gadis kecil.

"Apa kau tidak tahu!? Saat kamu meletakkan tangan di bawah mesin itu, kertas akan keluar dengan sendirinya. Apakah itu sihir!" Dia mengerutkan kening ke arahku sebelum duduk di kursi di sebelahku. 

"Maaf aku tidak begitu up to date dengan teknologi, oke? Aku agak... kuno."

 "Aku tahu," bisikku saat aku membungkuk di atasnya dan mencium keningnya sekali.

Aku merasa tidak bisa melepaskan tanganku darinya. Aku perlu membuatnya dekat, menyentuhnya, memeluknya, mengetahui bahwa dia baik-baik saja…

Setiap kali aku ingat apa yang terjadi beberapa hari yang lalu. Melihatnya dipukuli, diancam. aku bergidik. Aku tidak akan pernah bisa mengalami hal seperti ini lagi. Aku tidak akan pernah mengizinkannya lagi. 

"Freen?"

Aku menoleh, dan Becky menatapku dengan prihatin. "Kamu tidak apa apa? Kamu tiba-tiba menjadi serius."

She Is Mine (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang