Becky Pov
Aku bergeser dengan tidak nyaman di kursiku, melirik ke arah freen.
Sudah lima jam sejak kami naik pesawat itu dan sudah enam jam sejak dia berbicara denganku. Yah, sebenarnya dia hanya berbicara kepadaku untuk menyuruhku.
"Naik ke sana"
"Duduk"
"Jalan ke sana"
Itu sangat membuatku frustrasi. Dan bagian terburuknya adalah tidak tahu kenapa Freen Sarocha sedang dalam suasana hati yang berubah-ubah.
Dia dalam suasana hati yang baik, dan entah kenapa, dia akan tiba-tiba marah. Aku mendengus, melirik gadis bermata madu itu.
Sejak kami naik pesawat, aku mencoba untuk tidur, dan itu tidak mungkin. Kemudian aku mencoba membaca, yang juga tidak mungkin bagiku. Satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah duduk di sana, bertanya-tanya tentang alasan keterasingannya.
"Berapa lama lagi?" Freen berkedip selama beberapa detik, memalingkan muka dari salah satu dokumen untuk melihatku. Aku tersipu.
"Sekitar tiga jam."
"Um..." Aku bersandar di kursi, melihat ke luar jendela kecil.
"Kenapa?" Aku mendengar desahannya sedikit, dan aku menoleh untuk melihatnya. Dia tidak mengangkat matanya dari kertas itu.
"Freen" aku tidak menerima jawaban
"Chankimha... Freen... Sarocha Chankimha!" Marah, aku mengulurkan tangan dan mengambil dokumen itu darinya. Freen mendongak, kaget.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" dia bertanya padaku, benar-benar tidak pada tempatnya.
Jelas, dia tidak terbiasa melakukan itu padanya. "Kamu tidak menjawabku"
"Aku tidak mau melakukannya," jawabnya singkat, dan meraih kertas-kertas itu kembali. Aku memindahkan mereka dari jangkauannya.
"Ada apa denganmu!?"
"Pagi ini semuanya baik-baik saja, dan dari detik ke detik kamu menjadi seperti ini, apa yang terjadi?"
Freen menatap mataku selama beberapa detik, dan aku bisa melihat perdebatan internal yang sangat besar yang dia lakukan. Akhirnya, dia menggelengkan kepalanya dengan pasrah.
"Tidak ada yang baik-baik saja, Rebecca. Kamu tahu mengapa? Karena kau adalah sanderaku, dan aku menculikmu. Mengerti apa yang saya katakan?" aku mengerutkan kening. Ini memang salah, meskipun kami berdua melupakannya untuk sementara waktu.
"Apakah kamu mengatakan bahwa kamu menyesali segalanya?" Freen menghela nafas, melepaskan pandangan.
"Aku tidak akan membicarakannya lagi."
"Kamu harus melakukannya!" Aku berseru dan Freen menoleh padaku, memegang bahuku dengan kasar. - "Aku adalah seorang idiot. Seharusnya aku tidak pernah membawamu bersamaku bertentangan dengan keinginanku."
"Kamu menyelamatkanku dari Non" aku berbisik dengan suara kecil. Dia tertawa tanpa humor.
"Jangan katakan seolah-olah aku telah melakukan tindakan amal."
"Aku hanya melakukannya untuk diriku sendiri saat itu. Dan untuk apa? Untuk tunduk padaku aku tidak tahu siapa yang lebih buruk, Non atau aku." dia membisikkan yang terakhir lebih pada dirinya sendiri, dan aku mengerutkan kening.
"Dia berencana untuk melacurkanku". Freen membelai pipiku dengan lembut.
"Aku tahu. Tapi apa yang aku lakukan dengan kamu juga tidak benar. "Suaranya sedikit melembut, tapi ketegangan masih ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine (freenbecky) G!P
AcakFreen G!P/Futa • peringatan; banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.