Go to Paris~

7.9K 483 5
                                    

Becky Pov

Aku menggeliat dan membuka mataku perlahan. Semuanya sangat gelap.

Aku menarik napas dalam-dalam, tersenyum saat aku merasakan aroma harum freen menerpaku.

Aku merasakan dadanya yang keras di punggungku, dan lengannya melingkari pinggangku dengan posesif.

Aku mencoba bergerak, tapi freen mengerang kecil dan meremasku lebih keras. Merah seperti tomat mengingat apa yang terjadi beberapa jam yang lalu, aku berbalik dalam pelukannya, dan menemukan wajah Freen beberapa meter dari wajahku.

Ya Tuhan, dia sangat imut ketika dia tidur. Wajahnya santai, dan bibirnya tidak memiliki ekspresi sarkastik yang khas. Seperti seorang gadis kecil.

Aku mengangkat tangan kananku untuk membelai pipinya dengan lembut, dan aku mendesah.

"Apakah kamu selalu memperhatikan orang ketika mereka tidur?" Dia membuka matanya, dan suaranya terdengar sangat rendah. Aku tersenyum.

"Oh ya. Ini adalah hobi yang paling menyenangkan."

Freen membuka matanya selama beberapa detik, lalu menutupnya lagi, sementara senyum tipis tersungging di wajahnya.

"Ini sudah malam?" dia bertanya.

"Ya. kita tidur sepanjang hari"

"Mmh" Freen berguling sampai aku di bawahnya. Dan membenamkan wajahnya di leherku.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Ayo mandi" dia hanya menjawab, lalu berdiri dan mengulurkan salah satu tangannya.

"Ayo pergi." Aku mengambilnya, dan membiarkan dia membimbingku menuju bak mandi raksasa.

"Mengapa semuanya begitu besar di sini?" Aku berbisik, dan dia hanya tertawa sambil menyalakan air panas, lalu berbalik menatapku dengan intens.

Dengan tersipu, aku menyadari bahwa aku telanjang, sama seperti dia. Aku bergegas untuk berbalik, siap mencari sesuatu untuk menutupi diriku pada saat itu. Tapi Freen melingkari pinggangku dan memelukku erat dari belakang, membenamkan wajahnya di leherku.

"Aku telanjang" berbisik.

"Aku tahu, dan aku menyukainya. Aku mencintaimu" dia membalikkan badanku dan memberiku senyum miring

"Apakah menurutmu kita akan mandi berpakaian atau apa?" Aku memutar mataku, menekannya lebih dekat untuk menutupi ketelanjanganku, dan freen menggeram sedikit.

"Aku tidak terbiasa berjalan telanjang di depan...orang. Mari bersyukur kepada Tuhan untuk itu" aku berbisik, lalu aku memeluk diriku sendiri, menenggelamkan diriku di bak mandi. Airnya panas, dan aku santai begitu aku bersentuhan dengannya.

"Duduk" dia memerintahkanku, dan aku menurut dengan alis terangkat ketika aku memandangnya.

"Kamu seorang diktator" aku mencela dia dan Freen tersenyum ketika dia masuk ke bak mandi di belakangku, menjaga kakinya di sekitarku dan dadanya di punggungku.

Dia memelukku, dan aku menarik napas tajam saat merasakan ereksinya di punggung bawahku.

"Aku suka kamu mematuhiku" dia menjawab dengan sederhana.

Aku hendak menjawabnya, tapi aku mengganti kata-kata pedas itu dengan erangan begitu tangannya bersentuhan dengan vaginaku.

"Freen..." Aku menggigit bibirku dengan keras, merasakan jari-jarinya yang lembut membelaiku di bawah sana.

"Ya, sayang?" pinggulku melengkung tanpa sadar ke tangannya, dan freen menggigit cuping telingaku dengan lembut

"Diam."

She Is Mine (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang