Becky Pov
Aku membuka mataku, dan menutupnya lagi saat cahaya dari ruangan menyilaukanku. Suara hujan memenuhi ruangan, tapi meski begitu hari itu sangat cerah.
Aku berguling ke samping, meraba-raba seprai. Aku sendirian.
Aku menghela nafas dan memutuskan untuk segera membuka mata.
Tetesan air yang jatuh di samping adalah satu-satunya suara yang kudengar, dan aku duduk perlahan. Aku berjalan menuju jendela besar yang menutupi seluruh dinding di sebelah kiriku.
Tetesan air hujan jatuh perlahan melalui jendela. Aku menyukai hujan.
Mau tak mau aku tersenyum, melihat indanya Samudra Atlantik beberapa meter jauhnya, gelisah di bawah badai.
Aku bertanya-tanya jam berapa sekarang, tetapi aku tidak dapat menemukan jam apa pun di ruangan itu. Sambil mendesah, aku memutuskan sudah waktunya untuk menemukan Freen.
Ketika dia tidak ada di sana, aku mencarinya.
Aku tahu itu aneh.
"Freen?"
Aku menjulurkan kepalaku ke lorong tapi sepi. Aku terus berjalan ke ruang tamu, pintu masuk, ruang makan, dan dapur, tetapi tidak menemukan sosoknya.
"Freen? aku lapar..."
Tidak ada apa-apa. Aku mendekati jendela ruang tamu, mengamati
Hujan, yang turun semakin deras.
"Freen..." Aku berteriak.
Aku terkejut Pada saat petir bergemuruh di langit, lengan seseorang melingkari pinggangku.
Aku mulai berteriak, dan berjuang.
"Ssst tenang. Becky, tenang" aku berbalik dengan cepat untuk menemukan Freen, yang memelukku erat-erat.
"Itu kamu"
Freen mengangkat alis.
Ya, terakhir kali aku memeriksanya.
Mau tak mau aku menyandarkan kepalaku di dadanya, sementara aku merasakan detak jantungku yang gelisah.
"Aku mencarimu di seluruh ruangan dan aku tidak dapat menemukanmu"
"Aku sedang mandi"
"Tidak, kamu tidak ada di kamar"
Aku tidak melakukannya di kamar, aku tidak ingin membangunkanmu.
Dengan cemberut, aku melihat rambutnya yang basah.
"Apakah kamu takut tidak menemukanku?"
Dia bertanya dengan sedikit senyum bengkok.
"Tentu saja tidak" Aku menjauh darinya.
"Tidak?"
"Aha..."
Dia tertawa tapi tidak mengatakan apa-apa lagi.
"Apakah kamu sudah sarapan?"
"Yah belum."
"Ayo pergi " dia melingkarkan tangan di leherku untuk.
"Aku tidak suka ditahan seperti itu" aku memprotes saat dia membimbingku menuju ruang makan
"Aku merasa...Didominasi?"
Freen tertawa, dan meninggalkan belaian terakhir di leherku, tangannya turun ke punggung bawahku. "Lebih baik? "
" Akan lebih baik jika kamu tidak menyentuhku "
"Oh, aku tidak bisa menahannya " katanya sinis.
"Tentu, aku tak tertahankan, aku tahu."
Freen terkikik, lalu berubah serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine (freenbecky) G!P
DiversosFreen G!P/Futa • peringatan; banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.