Becky Pov
Aku membungkus handuk di tubuhku dan perlahan berjalan keluar dari kamar mandi.
Aku malu mengakui bahwa setelah kunjungan freen, aku gelisah selama satu jam, akhirnya mandi sebagai upaya terakhir untuk menenangkan diri.
Gadis itu membuatku merinding.
Dan ciumannya... Ya Tuhan, ciuman itu. Seolah-olah seluruh dunia menghilang. Seolah hanya dia dan aku yang ada.
Tidak ada orang lain.
Tapi kemudian dia pergi, meninggalkanku dengan kenyataan pahit di depanku. Dia adalah seorang penculik, dan aku adalah korbannya. Dan itu tidak benar. Apa yang aku rasakan tidak benar.
Aku duduk di tempat tidur, mengeringkan rambutku dengan handuk. Aku benar-benar perlu mengatur pikiranku, kalau tidak aku akan tersesat.
Aku terkesiap saat freen masuk ke dalam ruangan.
Wajahnya sama sekali tidak mencerminkan apa-apa, tetapi matanya tampak marah, yang membuatku lemas.
"Kita akan pergi" hanya itu yang dia katakan, dan mataku membelalak.
'Apakah kamu membiarkanku pergi?" Dia tampak lebih kesal dan bergerak ke arahku dengan cepat.
"Tidak, kamu akan tinggal bersamaku. Tapi tidak di sini, kita akan pergi."
"Di mana? Kenapa?"
"Tinggalkan pertanyaan untuk nanti"
"Tapi aku tidak punya pakaian."
Freen tampak jengkel, dan dia mengeluarkan kunci dari sakunya saat dia mendekati pintu yang selalu dikunci. Setelah membukanya, aku memasuki ruang ganti, dan dia kembali kepadaku dengan dua pakaian di tangannya.
"Pakai" dia memerintahkan saat dia menjatuhkan kemeja putih dan jaket kulit coklat besar di depanku dan Berbalik.
Aku berteriak ketika dengan gerakan tiba-tiba aku melepas handuk, membuatku telanjang bulat di depannya, untuk kemudian mengenakan bajuku dengan cara yang sama.
Tidak hilang dariku betapa gelap tatapannya berubah saat dia menatap tubuhku, tetapi ketegangan tidak hilang.
Aku mengenakan jaket kulit yang sangat besar itu dan memeluk diriku sendiri. Aku memutuskan untuk tidak berteriak karena freen terlihat sangat marah, dan aku masih khawatir. Aku membenamkan wajahku di dadanya, sementara aku merasakan dia bergerak di sekitar rumah"
"Freen, mereka sudah berada di depan pintu. Kamu harus keluar dari belakang."
Aku tidak mendongak untuk melihat dari siapa suara itu berasal. Freen terlihat panik, mengubah arah langkahnya.
"Apa yang akan kamu lakukan dengannya?" Suara gadis lain, di sebelah kanan kami, tampak agak kesal dan khawatir.
"Ini bukan masalah, Baitoey."
"Freen, itu hanya akan menjadi penghalang." Tinggalkan dia di sini, polisi akan menemukannya dan mengembalikannya ke tempat asalnya.
"Dia akan ikut, karena itu milikku. Dan percakapan ini berakhir di sini, Punnisa."
Mataku melebar, dan ketika aku mengangkat kepalaku, Freen meletakkan salah satu tangannya di belakang leherku, memaksaku untuk membenamkan wajahku di lekukan lehernya.
"Kemana kita akan pergi?" suaraku terdengar teredam di kulitnya, dan aku merasakannya bergidik.
"Aku akan memberitahumu nanti"
"Tapi..."
"Cukup"
Terbukti, Freen adalah salah satu wanita yang terbiasa dipatuhi dalam segala hal. Tidak ada diskusi.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine (freenbecky) G!P
DiversosFreen G!P/Futa • peringatan; banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.