Rottweiler sialan!

11K 708 16
                                    

Becky Pov

Aku adalah... miliknya? Huh? Ketika otakku yang lambat mengetahuinya, aku berteriak dengan marah. Aku bukan milik siapa pun!

Tentu saja sudah terlambat, dan tidak ada yang mendengarkanku.

Aku tidak percaya, dia mengurungku di sini, seperti aku adalah hewan peliharaannya.

"Bersyukurlah mereka tidak akan melacurkanmu" Dan sial, aku tidak bisa tinggal di sini. Apa yang terjadi dengan kuliahku? Dan teman-temanku? Dan ayahku?

Tidak ada yang benar, pikirku, merasakan bagaimana air mata baru perlahan mengalir di mataku. Dia tidak berhak menyiksaku seperti ini. Aku berteriak, marah.

Aku bukan miliknya, aku bukan milik siapa pun!

Aku tidak tahu berapa lama aku di sana, berteriak, menangis, memukul bantal, tapi rasanya seperti keabadian.

Aku harus berhenti ketika pintu terbuka.

"Jika kamu terus berteriak seperti itu, aku tidak akan memeriksamu" seorang pria berusia empat puluhan, dengan rambut hitam pekat, sedang memperhatikanku dari ambang pintu.

"Apakah kamu dokter?"

"Benar"

Harapan baru mekar di dalam diriku dan aku berlari ke arahnya seperti orang gila.

"Pak, kamu harus mengeluarkanku dari sini, mereka menahanku di luar keinginanku"

Pria itu menggelengkan kepalanya saat dia memasuki ruangan dan menutup pintu di belakangnya.

"Nona, aku tidak tertarik dengan alasan mengapa kamu ada di sini. Aku hanya datang untuk memeriksamu, tidak lebih.

Aku berhenti bernafas, Orang ini bekerja untuk penjahat?

Yah, dia tidak terlihat seperti penjahat. Sarocha tampaknya juga tidak. Tentu saja, wanita itu terlihat seperti sesuatu yang keluar dari catwalk. Kecuali penampilannya.

Ya, dia berpenampilan seperti penjahat. Dingin, kejam, dan berbahaya.

Aku menyadari bahwa aku tidak tahu nama lengkapnya, tetapi bagaimanapun juga, mengapa aku harus tahu namanya?

Aku akan lari dari sini begitu aku punya kesempatan. Dan ini sepertinya salah satunya.

"Di mana kamu terluka?"

Aku melihat kembali ke dokter, dan menurut ketika dia menyuruhku duduk di tempat tidur.

"Di perut, dan kaki, kurasa."

"Angkat bajumu dengan hati-hati"

Aku mengangkat piyama beruangku di bawah dada, memperlihatkan beberapa memar besar setinggi tulang rusukku.
Dokter meringis dan merasakan lukanya.

"Tidak ada yang patah," bisiknya, lalu berlutut di depanku, memeriksa kakiku.

Memanfaatkan fakta bahwa kepalanya menunduk, aku mengambil lampu yang ada dimeja dan memukulnya di kepalanya.

Aku tampak ngeri saat tubuhnya jatuh di kakiku. Sambil meringis, aku mengabaikannya dan berjalan ke pintu.

"Apa aku sudah membunuhnya? Lagipula dia tidak baik padaku dan dia bekerja untuk penjahat"

Meyakinkan diri sendiri bahwa dia pantas mendapatkannya, aku meraih pintu dan memutar pegangannya.

"Go... Go"

Hati nuraniku bersikeras melihat ini sebagai spionase tapi detak jantungku dan semua ketakutan yang kurasakan justru sebaliknya.

Apa yang akan mereka lakukan jika mereka menemukanku mencoba melarikan diri?

She Is Mine (freenbecky) G!PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang